In-depth

Mengulik Silsilah Kekerabatan Vincent Rompies dan Klan Mainaky, Sepupu Dekat?

Sabtu, 18 November 2023 14:57 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© marlevemainaky/Vindes Sport
Marleve Mainaky dan Vincent Rompies. (Foto: marleve mainaky/Vindes Sport) Copyright: © marlevemainaky/Vindes Sport
Marleve Mainaky dan Vincent Rompies. (Foto: marleve mainaky/Vindes Sport)

INDOSPORT.COM – Mengulik silsilah kekerabatan antara Vincent Rompies dan Klan Mainaky yang berisikan para legenda bulutangkis.

Vincent Rompies belakangan ini kembali menjadi sorotan setelah untuk kedua kalinya tampil sebagai seorang atlet bulutangkis di ajang Tepok Bulu.

Ya, baru-baru ini Vindes Sport kembali menggelar acara bertajuk Tepok Bulu 2023 ‘Tribute to Istora’ yang digelar di Istora Senayan pada Jumat (17/11/23) malam WIB.

Acara tersebut pun mempertandingkan nomor ganda putra dan ganda campuran antara Indonesia vs Malaysia yang berlangsung seru.

Vincent Rompies, Duta Modjo, Arya Saloka dan Ziva Magnolya akan mewakili Indonesia di Vindes Sport untuk melawan Fazley Yaakob, Imran Aqil, Atu Zero & Atita Haris yang mewakili Malaysia di Tepok Bulu 2023.

Salah satu yang menjadi acara puncak ialah Vincent Rompies selaku komedian, presenter sekaligus CEO Vindes kembali unjuk gigi dengan bermain di ganda putra bersama Duta Modjo.

Inilah kedua kalinya Vincent Rompies tampil sebagai atlet bulutangkis, setelah sebelumnya juga berpartisipasi di Tepok Bulu di edisi pertama.

Penampilan Vincent Rompies pun menjadi sorotan, karena selama tampil dirinya bermain bulutangkis cukup apik dan enjoy tanpa menemui kesulitan apa pun.

Jika melihat dirinya bermain bulutangkis, siapa sangka Vincent Rompies ternyata punya hubungan dengan salah satu klan jagoan di tepok bulu, yakni Mainaky Bersaudara.

Usut punya usut, Vincent Rompies dan klan Mainaky ternyata kerabat dekat, bahkan miliki hubungan darah, seperti yang diungkapkan oleh salah keluarga Mainaky.