3 Pebulutangkis Menikahi Artis Papan Atas, Ada yang Tersandung Skandal Prostitusi

Minggu, 19 November 2023 09:05 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Mengintip deretan atlet bulutangkis menikahi artis papan atas dunia, salah satunya adalah Lee Yong-dae dengan perempuan cantik yang terseret skandal prostitusi. Copyright: © Getty Images
Mengintip deretan atlet bulutangkis menikahi artis papan atas dunia, salah satunya adalah Lee Yong-dae dengan perempuan cantik yang terseret skandal prostitusi.

INDOSPORT.COM - Mengintip deretan atlet bulutangkis menikahi artis papan atas dunia, salah satunya Lee Yong-dae dengan perempuan cantik yang terseret skandal prostitusi.

Selain itu, ada dua atlet bulutangkis asal Indonesia, yakni Shesar Hiren Rhustavito dan putri Kabid Binpres PBSI Rionny Mainaky, yakni Lyanny Alessandra Mainaky.

Berikut INDOSPORT mengulas tiga profil romansa Lee Yong-dae, Shesar Hiren Rhustavito, dan Lyanny Mainaky yang menikahi artis papan atas.

1. Lyanny Alessandra Mainaky

Lahir pada 14 September 1994, Lyanny Mainaky yang merupakan putri kandung Kabid Binpres PP PBSI Rionny Mainaky tersebut dinikahi Joshua Otay pada Sabtu (27/11/21).

Diketahui Joshua Otay adalah aktor asal Indonesia yang wajahnya kerap menghiasi layar kaca televisi dengan beragam sinetron, FTV, dan film yang dibintangi.

Seperti halnya Tangisan Isabela (2009), Love in Perth (2010), Heart Series 2 (2013), Operation Wedding the Series (2015), Putri Untuk Pangeran (2021-2022), hingga Bintang Samudera (2022).

Jika dirunut dari instagram keduanya, Lyanny Mainaky dan Joshua Otay memiliki minat yang sama pada seni serta bulutangkis.

Hal yang mungkin saja menjadi salah satu alasan mereka menjadi dekat dan akhirnya mantap melangkahkan kaki ke jenjang pernikahan.

Beberapa tahun setelah pernikahan keduanya, Lyanny Mainaky dan Joshua Otay makin terlihat glowing dan mesra menjalani berbagai rutinitas bersama.

Seperti kala Lyanny Mainaky dan Joshua Otay bersama menghadiri acara bulutangkis eksebisi ‘turnamen olahraga selebriti Indonesia.