Update Pemain Lolos ke BWF World Tour Finals: Daddies Denmark Susul Fajar/Rian

Senin, 20 November 2023 07:15 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Update daftar pebulu tangkis yang lolos ke BWF World Tour Finals 2023. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Update daftar pebulu tangkis yang lolos ke BWF World Tour Finals 2023.

INDOSPORT.COM – Simak update daftar pebulu tangkis yang lolos ke BWF World Tour Finals 2023, di mana The Daddies Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, susul Fajar/Rian.

Saat ini sejumlah pebulu tangkis di seluruh dunia sedang berjuang mengumpulkan poin untuk tampil di BWF World Tour Finals 2023.

Kompetisi bulutangkis BWF World Tour Finals 2023 yang menjadi ajang penutup tahun bakal dihelat pada 13-17 Desember 2023 di Hangzhou, China.

Namun uniknya, tak semua pebulu tangkis bisa tampil, karena hanya ada delapan pemain terbaik yang memenuhi kualifikasi yang bisa menunjukkan aksinya.

Berdasarkan update dari Statminton, ada sejumlah pemain yang baru-baru ini telah diumumkan masuk dalam daftar yang akan tampil di BWF World Tour Finals 2023.

Terbaru adalah dua pemain dari sektor ganda yakni Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen dari Denmark yang berhasil susul Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto hingga saat ini masih menjadi satu-satunya wakil ganda putra Indonesia yang telah mengamankan satu tiket di turnamen ini.

Selanjutnya ada Zheng Siwei/Huang Yaqiong yang sukses menjadi juara di turnamen Kumamoto Masters 2023 pada Minggu (19/11/23).

Hasil ini membuat Zheng/Huang sukses tembus ke ajang yang digelar pada Desember nanti. Sedangkan ganda campuran Indonesia dipastikan tidak akan lolos ke turnamen ini.

Untuk lebih lengkapnya, berikut daftar pebulu tangkis yang dinyatakan lolos BWF World Tour Finals 2023 per Minggu (19/11/23).