Fajar/Rian Ungkap Ngerinya Laga Kontra Keiichiro/Yoshinori di China Masters 2023

Rabu, 22 November 2023 13:06 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto mengungkapkan betapa beratnya pertandingan bulutangkis China Masters 2023 melawan Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi. Copyright: © PBSI
Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto mengungkapkan betapa beratnya pertandingan bulutangkis China Masters 2023 melawan Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi.

INDOSPORT.COM - Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto mengungkapkan betapa beratnya pertandingan bulutangkis China Masters 2023 melawan Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi.

Ganda putra kebanggaan Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, menjalani partai pertama kompetisi China Masters 2023 hari ini, Rabu (22/11/23).

Di laga pembuka tersebut, mereka menghadapi pasangan Jepang yang bernama Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi. Pertandingan pun berjalan alot.

Namun untungnya, Fajar/Rian berhasil lolos ke babak dua setelah memenangkan laga tersebut dengan dua set saja (meski ketat), dengan skor 22-20 dan 21-19.

Usai pertandingan, INDOSPORT mewawancarai keduanya dan ternyata, mereka membeberkan kesulitan yang dihadapi saat melawan wakil Jepang tersebut.

"Bersyukur bisa memenangi pertandingan hari ini. Tadi itu juga pertandingan yang tidak mudah," buka Fajar Alfian.

"Terbukti sampai terjadi setting di gim pertama dan poinnya juga ketat di gim kedua," tambahnya.

"Memang dalam laga ini harus diakui lawan bermain ulet. Mereka juga tidak gampang mati. Sementara kami sendiri juga masih banyak error."

"Semoga di pertandingan berikutnya, kami bisa lebih baik lagi, dan bisa bermain lebih in. Kami juga berharap tidak gampang mati sendiri," pungkas Fajar.

Setelah Fajar, Muhammad Rian Ardianto pun juga mengungkapkan hal senada. Namun, ia lebih fokus ke situasi keduanya yang belum beradaptasi.