Jadwal China Masters 2023: Gregoria dan Bagas/Fikri Langsung Jumpa Musuh Abadi

Rabu, 22 November 2023 06:47 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© PP PBSI
Jadwal China Masters 2023, Rabu (22/11/23) mulai pukul 08.00 WIB, diramaikan 8 wakil Indonesia, ada Gregoria Mariska dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri. Copyright: © PP PBSI
Jadwal China Masters 2023, Rabu (22/11/23) mulai pukul 08.00 WIB, diramaikan 8 wakil Indonesia, ada Gregoria Mariska dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

INDOSPORT.COM – Jadwal China Masters 2023, Rabu (22/11/23) mulai pukul 08.00 WIB, diramaikan 8 wakil Indonesia, ada Gregoria Mariska dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Gelaran China Masters 2023 hari ini masih akan memainkan serangkaian laga di babak 32 besar di Shenzhen Bay Gymnasium, termasuk delapan atlet bulutangkis Indonesia.

ska akan menjadi atlet bulutangkis Indonesia pertama yang akan memulai perjuangan hari  ini dengan menantang sang rival bebuyutan asal Thailand, Busanan Ongbamrungphan.

Secara head to head, ini adalah pertemuan kesembilan di antara kedua pebulutangkis, dan Gregoria Mariska unggul dengan lima kemenangan.

Meski pekan lalu Gregoria Mariska baru menjuarai Kumamoto Masters dan jauh diunggulkan untuk memenangkan laga, namun dalam dua pertemuan terakhir, dia dan Busanan berakhir saling ‘bunuh.’

Alhasil sudah dipastikan jika Gregoria Mariska akan langsung kerja rodi demi misi untuk melangkah sejauh-jauhnya di China Masters 2023.

Beralih ke sektor ganda putra. Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri juga akan langsung kerja rodi untuk menantang unggulan pertama asal China, Liu Yuchen/Ou Xuanyi.

Head to head memang berimbang 1-1, namun Bagas/Fikri agknya perlu mewaspadai Liu Yuchen/Ou Xuanyi yang pekan lalu baru finis sebagai runner up Kumamoto Masters 2023.

Jadwal China Masters 2023 hari ini juga akan diramaikan enam pebulutangkis Indonesia yang tak kalah menarik untuk disaksikan. Seperti Anthony Ginting yang akan melawan juara dunia 2021, Loh Kean Yew.

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati tak kalah tragis karena mereka langsung harus berhadapan dengan unggulan ketiga asal China, Feng Yanzhe/Huang Dongping.

Jadwal China Masters 2023 hari ini, selengkapanya akan tertera pada halaman kedua: