Link Live Streaming China Masters 2023: Alot Semua, 8 Wakil Indonesia Siap Membara

Rabu, 22 November 2023 07:41 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Link live streaming China Masters 2023, Rabu (22/11/23) mulai pukul 08.00 WIB, berisikan delapan big match wakil Indonesia, termasuk Fajar Alfian/Rian Ardianto. Copyright: © PBSI
Link live streaming China Masters 2023, Rabu (22/11/23) mulai pukul 08.00 WIB, berisikan delapan big match wakil Indonesia, termasuk Fajar Alfian/Rian Ardianto.

INDOSPORT.COM – Link live streaming China Masters 2023, Rabu (22/11/23) mulai pukul 08.00 WIB, berisikan delapan big match wakil Indonesia, termasuk Fajar Alfian/Rian Ardianto.

Ada pula bintang bulutangkis Gregoria Mariska, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Anthony Ginting, Chico Aura Dwi Wardoyo, Rehan Naufal Kusharjanto, dan Praveen Jordan/Melati Daeva.

Kedelapan pemain bulutangkis Indonesia itu akan berjuang untuk melakoni laga babak 32 besar hari Shenzhen Bay Gymnasium.

Gregoria Mariska akan menjadi atlet bulutangkis Indonesia pertama yang akan memulai perjuangan hari  ini dengan menantang sang rival bebuyutan asal Thailand, Busanan Ongbamrungphan.

Meski pekan lalu Gregoria Mariska baru menjuarai Kumamoto Masters dan jauh diunggulkan untuk memenangkan laga, namun dalam dua pertemuan terakhir, dia dan Busanan berakhir saling ‘bunuh.’

Beralih ke sektor ganda putra. Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri juga akan langsung kerja rodi untuk menantang unggulan pertama asal China, Liu Yuchen/Ou Xuanyi.

Kemudian di tunggal putra ada big match antara Anthony Ginting yang akan melawan juara dunia 2021, Loh Kean Yew, serta Chico Aura Dwi Wardoyo melawan  wakil tuan rumah Zhao Junpeng.

Sementara di sektor ganda campuran, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati tak kalah tragis karena mereka langsung harus berhadapan dengan unggulan ketiga, Feng Yanzhe/Huang Dongping.

Lalu ada Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang akan menantang pasangan Jepang, Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo.

Big match juga akan terjadi dari pertemuan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Christo Popov/Toma Junior Popov hingga Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto jumpa musuh tengil dari Jepang, Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi.

Untuk melihat perjuangan para pebulutangkis Indonesia hari ini, link live streaming China Masters 2023 akan tersedia di halaman kedua.