Komentar Panas Ahsan saat Rahmat Curhat Haru soal Hasil Debutnya dengan Kevin

Jumat, 24 November 2023 07:35 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Humas PP PBSI
Sebuah komentar
Sebuah komentar "panas" diungkapkan Mohammad Ahsan saat menanggapi curhat mengharukan Rahmat Hidayat soal hasil debutnya Kevin Sanjaya.

INDOSPORT.COM – Sebuah komentar "panas" diungkapkan Mohammad Ahsan saat menanggapi curhat mengharukan Rahmat Hidayat soal hasil debutnya Kevin Sanjaya. Seperti apa?

Seperti diketahui, pemain muda Rahmat Hidayat baru saja selesai menjalani dua turnamen debutnya dengan bintang bulutangkis Indonesia, Kevin Sanjaya.

Debut di Korea Masters (7-12 November) dan Kumamoto Masters (14-19 November), Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat sama –sama finis di babak 16 besar.

Di Korea Masters 2023, Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat terhenti di babak 16 besar oleh wakil Chinese Taipei, Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan, 21-14, 21-23, 16-21.

Sementara di Kumamoto Masters 2023, Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat juga kandas di babak 16 besar oleh bintang bulutangkis China, He Jiting/Ren Xiangyu, 10-21, 17-21.

Untuk ukuran pasangan baru, terhenti di babak 16 besar dalam debut mereka tentu bukan hasil yang buruk. Terlebih pada faktanya bahwa yang menjegal Kevin/Rahamt juga bukan pemain abal-abal.

Hanya saja nama besar Kevin Sanjaya sebagai salah satu ganda putra terbaik dunia pun pada akhirnya membuat publik kadung berekspektasi lebih pada debutnya dengan Rahmat Hidayat.

Terlepas dari apapun fenomena yang terjadi di masyarakat, Rahmat Hidayat belum lama ini mengunggah sebuah curhatan haru di instagramnya usai menjalani debut dengan Kevin Sanjaya.

“Belajar dari kesalahan dan selalu berusaha untuk menjadi yang lebih baik,” tulis Rahmat Hidayat di instagram pada Minggu (19/11/23).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Rahmat hidayat (@rahmat._17)

Sesaat setelah itu, bintang bulutangkis senior Indonesia, Mohammad Ahsan, menanggapi  curhatan haru Rahmat Hidayat dengan sebuah emoticon "Api".