China Masters: Terciduk Mesra bareng Chae Yu-jung, Zheng Siwei Tak Takut Istri?

Minggu, 26 November 2023 21:47 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Juni Adi
© Visual China Group via Getty Images
Terciduk mesra bareng Chae Yu-jung di podium China Masters 2023, apakah Zheng Siwei tak takut istri? Copyright: © Visual China Group via Getty Images
Terciduk mesra bareng Chae Yu-jung di podium China Masters 2023, apakah Zheng Siwei tak takut istri?

INDOSPORT.COM – Terciduk mesra bareng Chae Yu-jung di podium China Masters 2023, apakah Zheng Siwei tak takut istri?

China Masters 2023 super 750 baru saja usai yang mana Tiongkok menunjukkan dominasinya setelah tiga wakilnya meraih podium tertinggi.

Salah satu wakil tersebut tentu saja Zheng Siwei/Huang Yaqiong yang sukses mengalahkan wakil Korea Selatan, Seo Seung-jae/Chae Yu-jung, dengan skor 21-10, 21-11.

Namun, selain kemenangan yang diraih Zheng Siwei, pebulu tangkis asal China itu juga ‘menang’ dalam hal lain gara-gara berhasil mencuri kesempatan untuk dekat dengan Chae Yu-jung.

Ya, setelah berpotret bersama di podium, Zheng Siwei sempat berbincang cepat dengan Chae Yu-jung sambil memegang bahunya.

Tak berhenti di sana saja, Siwei kembali memegang bahu Yu-jung lagi saat hendak turun dari podium dan dia menyampaikan beberapa patah kata seraya sambil tertawa.

Entah apa yang dibicarakan keduanya mengingat Huang Yaqiong menjadi ‘tameng’ yang melindungi pembicaraan mereka.

Tentu saja, tindakan Zheng Siwei yang ambil kesempatan berbincang dengan Chae Yu-jung menjadi bahan pembicaraan penggemar bulutangkis Indonesia.

Bahkan, ada yang beberapa penggemar bulutangkis Indonesia yang bercanda tindakan Zheng Siwei sangat berani sehingga dia harus siap tidur di luar rumah gara-gara istrinya yang mungkin cemburu.