Dejan Sowan ke Ahsan/Hendra, Kode Membelot ke Ganda Putra Digandeng Kevin?

Minggu, 26 November 2023 14:37 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Dejan Ferdinsyah sowan ke bintang bulutangkis senior Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Apakah kode membelot ke ganda putra digandeng Kevin Sanjaya? Copyright: © PBSI
Dejan Ferdinsyah sowan ke bintang bulutangkis senior Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Apakah kode membelot ke ganda putra digandeng Kevin Sanjaya?

INDOSPORT.COM – Dejan Ferdinansyah sowan ke bintang bulutangkis senior Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Apakah kode membelot ke ganda putra digandeng Kevin Sanjaya?

Dejan Ferdinansyah, bintang bulutangkis berusia 23 tahun itu saat ini sedang merintis karier di sektor ganda campuran bersama Gloria Emanuelle Widjaja.

Dejan /Gloria tahun lalu sukses menyabet empat gelar dalam debut mereka, yakni Denmark Masters, Indonesia International, Malang Indonesia International, dan Vietnam Open.

Sayangnya di tahun ini ketika Dejan/Gloria mencoba naik level ke BWF World Tour Super 300 ke atas, mereka tampak masih kesulitan untuk kembali menaiki podium satu.

Pencapaian terbaik Dejan/Gloria di tahun ini adalah menjadi runner up Kaohsiung Masters dan mencapai semifinal Malaysia Open.

Alhasil di media sosial tak sedikit publik yang berharap banyak hal pada Dejan Ferdinansyah di usianya yang masih sangat muda.

Seperti harapan agar Dejan Ferdinansyah suatu saat bisa segera dipinang ke pelatnas PBSI. Saat ini diketahui jika dia berlatih di bawah naungan PB Djarum.

Selain itu ada juga publik yang berharap agar Dejan Ferdinansyah bisa bermain rangkap atau bahkan membelot ke ganda putra.

Di instagramnya yang mengunggah momen sowan ke Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Dejan Ferdinansyah banjir request untuk membelot ke ganda putra.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by D FERDINANSYAH (@dejanfz)

Tak main-main, publik bahkan banyak yang berandai jika Dejan Ferdinansyah akan berpasangan dengan  bintang ganda putra yang pernah menempati ranking satu dunia, yakni Kevin Sanjaya.