Top News

Top 5 News: Indonesia Kirim 1 Wakil ke WTF, PBSI Salah Pindahkan Herry IP?

Minggu, 26 November 2023 06:01 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© PBSI.
Top 5 news INDOSPORT, Minggu (26/11/23), sajikan Indonesia yang kirim satu wakil ke World Tour Finals dan apakah PBSI salah pindahkan Herry Iman Pierngadi. Copyright: © PBSI.
Top 5 news INDOSPORT, Minggu (26/11/23), sajikan Indonesia yang kirim satu wakil ke World Tour Finals dan apakah PBSI salah pindahkan Herry Iman Pierngadi.

INDOSPORT.COM – Top 5 news INDOSPORT, Minggu (26/11/23), sajikan Indonesia yang kirim satu wakil ke World Tour Finals dan apakah PBSI salah pindahkan Herry Iman Pierngadi.

1. Xabi Alonso Latih Bayern Munchen

Juru taktik Bayer Leverkusen, Xabi Alonso, sedang menjadi buah bibir baru-baru ini karena sukses membawa anak asuhnya mendominasi Liga Jerman 2023/2024.

Ya, hingga pekan ke-11 ini, klub yang berjuluk Wekself ini masih belum mengincipi bagaimana rasanya kekalahan pada musim ini.

Kepiawaiannya itu jelas membuat pria berpaspor Spanyol itu dibidik akan menjadi pengganti Carlo Ancelotti atau suksesor Jurgen Klopp di Liverpool.

Namun, Liverpool Echo melaporkan bahwa Xabi Alonso siap melatih Bayern Munchen yang pastinya dapat membuat Die Roten kian tambah mengerikan, apalagi mereka dihuni oleh pemain yang lebih berkualitas ketimbang Leverkusen.

Baca selengkapnya: Bukan Real Madrid dan Liverpool, Ini Klub yang Akan Dilatih Xabi Alonso Musim Depan

2. Indonesia Kirim 1 Wakil ke World Tour Finals

Indonesia mengirimkan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri untuk tampil di BWF World Tour Finals 2023 pada Desember mendatang.

Menariknya, ada skenario untuk pasangan berjuluk BaKri itu mampu lolos ke BWF World Tour Finals meskipun awalnya Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berpeluang lebih besar untuk lolos.

Bagas/Fikri sendiri sudah tereliminasi di babak 32 besar China Masters, sedangkan Leo/Daniel dapat lolos ke WTF apabila mencapai final sebelum akhirnya tumbang dari Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (India) di perempat final.

Untungnya, Bagas/Fikri akhirnya dinyatakan memenuhi syarat BWF World Tour Finals lewat skenario untuk, lantas apakah itu?

Baca selengkapnya: Update Pemain Lolos BWF World Tour Finals: Indonesia Kirim 1 MD Lagi! Bukan Leo/Daniel