Penebusan Desta Usai Taklukkan Valentino Simanjuntak di The Juara 2023

Kamis, 30 November 2023 18:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Irfan Fikri
© Jebret Media
Deddy Mahendra Desta saat berjabat tangan usai mengalahkan Valentino Simanjuntak dalam pertandingan tenis The Juara. (Foto: Jebret Media) Copyright: © Jebret Media
Deddy Mahendra Desta saat berjabat tangan usai mengalahkan Valentino Simanjuntak dalam pertandingan tenis The Juara. (Foto: Jebret Media)

INDOSPORT.COM - Deddy Mahendra Desta berhasil memberikan hiburan tersendiri di ajang The Juara 2023. Dia berhasil menaklukkan Valentino Simanjuntak di pertandingan tenis bertajuk The Juara 2023. 

Desta memang berhasil menang saat berharap dengan Valentino Simanjuntak di pertarungan tenis bertajuk The Juara 2023. Bermain di Tenis Indoor Senayan, Jakarta, Desta dan Valentino bertarung dalam petarungan bertajuk CEO Match.

Desta memang sudah lama menggeluti tenis. Sebaliknya, Valentino baru serius berlatih dalam beberapa bulan terakhir. Meski begitu, kegigihan Valentino setidaknya menghadirkan persaingan sengit di lapangan.

Buktinya, skor imbang sempat beberapa kali muncul di 10 gim awal. Dimulai dari 1-1, 2-2, 3-3, 4-4, dan 5-5. Sampai akhirnya kematangan dan pengalaman berbicara, Desta menang 8-6.

“Saya kurang suka menghadapi bola-bola Valentino. Dia kan baru latihan tenis, jadi bolanya tinggi-tinggi. Tapi pelatih menginstruksikan agar saya tetap gaya permainan asli saya dan ternyata jitu. Saya juga salut dengan Valen. Perkembangan permainannya cukup signifikan,” ujar Desta.

“Saya beberapa kali latihan bareng Desta. Saya dan pelatih tahú Desta kurang suka dengan bola-bola saya. Secara keseluruhan, saya puas karena bisa kasih perlawanan. Selamat buat Desta,” timpal Valentino.

Berhubung keduaya menjabat sebagai CEO (Valentino di Jebreeetmedia dan Desta di Vindes), dan belakangan turut menggairahkan olah raga Indonesia lewat sportainment.

Baik Desta dan Valen menuturkan bahwa event-event sejenis seharusnya digelar lebih sering dan semarak lagi ke dépannya. Keterlibatan para atlet-atlet Indonesia juga dibutuhkan.

“Event-event seperti ini bagus untuk menggairahkan olah raga kita. Itu makanya saya merespon positif ketika Raffi, Valen, termasuk Vindes, menggelar event seperti ini.”

“Karena memang dibutuhkan sosok atau figur untuk menggerakannya. Semoga ini bisa menjadi momentum untuk seluruh insan olah raga Indonesia. Spotlight-nya lagi ada,” ujar Desta.

Sebagai pengingat, Desta kalah bertanding tenis dari Raffi Ahmad di acara Lagi-Lagi Tenis pada November 2022. Saat itu, kekalahan Desta disambut tangis oleh ketiga anaknya yakni Miskha, Megumi dan Miguel.

Raffi Ahmad sendiri kembali menunjukkan kepiawaian bermain tenis dengan mengalahkan legenda bulu tangkis Indonesia, Taufik Hidayat di laga berlabel Greatest of All Times (GOAT) Match dalam rangkaian pertandingan The Juara. Suami Nagita Slavina menuntaskan perlawanan Taufik dua set tanpa balas dengan skor 6-1 dan 6-2.