Ibnu Jamil Tipu Istri untuk Tampil di The Juara 2023

Kamis, 30 November 2023 03:22 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Ibnu Jamil, aktor pegiat olahraga lari. Foto: Shintya Anya Maharani/INDOSPORT Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Ibnu Jamil, aktor pegiat olahraga lari. Foto: Shintya Anya Maharani/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pasangan Judika Sihotang/Duma Rilis berhasil keluar sebagai pemenang di nomor Happy Family dalam ajang The Juara 2023. Judika/Duma Rilis menaklukkan pasangan Ibnu Jamil/Ririn Eka Wati.

Bermain di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Judika/Duma Rilis tampi di olahraga tennis yang bertajuk The Juara 2023. Pertandingan Happy Family mempertemukan antara dua keluarga selebritas pecinta olahraga tanah air.

Kali ini Judika/Duma Rilis mengalahkan tim Ibnu/Ririn dalam duel race to 8, dengan skor 8-1. Selepas laga, pasangan Ibnu Jamil/Ririn mengakui bahwa dirinya kalah pengalaman dibandingkan pasangan Judika/Duma.

"Selamat buat Judika/Duma, selamat juga buat kita, karena kita kalah," kata Ibnu Jamil.

Selain itu, Ibnu Jamilo juga berharap Jebreet Media dapat mengadakan pertandingan serupa ke depannya.

"Semoga Jebreet Media bisa ngadain acara-acara olahraga seperti ini lagi ke depannya."

"Dan kalau bisa nanti juga merembet ke artis-artis lain," tutup Ibnu.

Ririn Eka mengaku dirinya dijebak oleh sang suami untuk tampil di ajang The Juara 2023 ini. Sebab memang dirinya tidak tahu akan bermain di ajang tenis.

"Iya sejujurnya aku ini dijebak sama suami, aku baru megang raket itu empat kali, eh udah langsung diajakin turnamen," kata Ririn.

Sementara itu, Judika mengaku tampil di pertandingan ini memang bertujuan untuk memberikan hiburan. Apalagi ajang ini juga salah satu untuk Charity terhadap mantan atlet tenis Indonesia.

"Kita dari awal udah komitmen ya kalau pertandingan ini buat menghibur," kata Judika.

"Sebenernya Duma yang udah pro banget, udah lama main tennisnya, kalau aku baru banget tiga bulan belakangan," kata Judika menambahkan.

Sebagai informasi, Happy Family Match merupakan pertandingan keempat yang digelar dalam acara The Juara 2023.