Bocor Prosesi Pernikahan Sakral Jonatan Christie dan Shania Eks JKT 48 Hari Ini

Jumat, 1 Desember 2023 14:42 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@jonatanchristieofficial
Sedang viral prosesi pernikahan bintang bulutangkis Indonesia, Jonatan Christie, dan Shania Junianatha atau Shanju eks JKT 48 pada hari ini, Jumat (1/12/23). Copyright: © Instagram@jonatanchristieofficial
Sedang viral prosesi pernikahan bintang bulutangkis Indonesia, Jonatan Christie, dan Shania Junianatha atau Shanju eks JKT 48 pada hari ini, Jumat (1/12/23).

INDOSPORT.COM - Sedang viral prosesi pernikahan bintang bulutangkis Indonesia, Jonatan Christie, dan Shania Junianatha atau Shanju eks JKT 48 pada hari ini, Jumat (1/12/23).

Shania Junianatha atau Shanju eks JKT 48 sudah menjalin asmara sejak beberapa waktu lalu dan melangsungkan pertunangan pada akhir Desember 2022.

Sejak sah sebagai tunangan, sejoli bulutangkis itu kerap rajin membocorkan momen-momen romantis persiapan mereka menuju hari pernikahan.

Seperti pada Mei lalu ketika Jonatan Christie dan Shanju mengunggah momen plesiran ke Jepang untuk menjalani pemotretan prewedding.

Kemudian belakangan ini beredar isu di media sosial bahwa pernikahan Jonatan Christie dan Shanju tinggal menghitung hari diperkirakan pada awal Desember 2023.

Hanya saja semuanya itu hanya sekadar asumsi mengingat dari Jonatan Christie dan Shanju sendiri belum secara terang-terangan mengumumkan tanggal pernikahan mereka.

Sampai akhirnya pada hari ini, Jumat (1/12/23), dilansir akun X @haloakukejora, beredar video viral pernikahan Jonatan Christie dan Shanju eks JKT48.

“Happy for you both, loverbirds,” tulis akun X @haloakukejora.

Jonatan Christie sangat tampan memakai setelan jas warna biru laut bernuansa putih, sementara Shanju eks JKT48 anggun memakai dres pengantin berwarna putih.

Kedua sejoli semringah di depan keluarga dan kerabat yang hadir menjadi saksi hari bahagia sekaligus menggemparkan dunia bulutangkis.