Rekap Hasil Perempat Final Guwahati Masters 2023: Ambyar! Indonesia Sisakan 2 Wakil

Jumat, 8 Desember 2023 20:53 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© PP PBSI
Rekap hasil turnamen bulutangkis Guwahati Masters 2023, di mana banyak wakil Indonesia berguguran dan menyisakan 2 yang lolos ke babak semifinal. (Foto: PP PBSI) Copyright: © PP PBSI
Rekap hasil turnamen bulutangkis Guwahati Masters 2023, di mana banyak wakil Indonesia berguguran dan menyisakan 2 yang lolos ke babak semifinal. (Foto: PP PBSI)

INDOSPORT.COM – Rekap hasil turnamen bulutangkis Guwahati Masters 2023, di mana banyak wakil Indonesia berguguran dan menyisakan 2 yang lolos ke babak semifinal.

Ajang bulutangkis Guwahati Masters 2023 akan memasuki babak perempat final, Jumat (8/12/23). Di babak ini, Indonesia mengandalkan 8 wakil untuk menyabet gelar juara.

Di antaranya 3 tunggal putra Awi Farhan, Alvi Wijaya Chairullah dan Yohanes Saut Marcellyno.  Sayang sekali, hanya Alwi Farhan yang kandas.

Alwi Farhan dikandnaskan musuh bebuyutannya dari Malaysia, yakni Justin Hoh usai bertarung habis-habisan secara rubber set 21-17, 20-22, 17-21.

Alvi Wijaya Chairullah sendiri lolos ke semifinal usai mengalahkan wakil Prancis, Alex Lanier, 19-21, 21-11, 21-17. Ada pun Yohanes Saut Marcellyno menumbangkan pemain Singapura, Jia Heng Jason Teh, 20-22, 21-18, 21-15.

Mirisnya, Alvi Wijaya Chairullah dan Yohanes Saut Marcellyno menjadi dua wakil Indonesia tersisa yang lolos ke semifinal karena 5 pemain Merah Putih dari sektor lain juga kandas berjamaah.

Di antaranya ganda campuran yang pekan lalu juara Syed Modi India International, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, kandas usai dikalahkan pasangan Denmark, Mads Vestergaard/Christine Busch.

Sementara ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Rayhan Nur Fadillah takluk dari pasangan Chinese Taipei, Lin Bing-Wei/Su Ching-Heng.

Ada pun satu-satunya andalan ganda putri, yakni Meylisa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose juga kandas di perempat final Guwahati Masters 2023.

Untuk lebih lengkapnya, simak hasil lengkao babak perempat final Guwahati Masters 2023 di halaman kedua.