Pesan Menyentuh Sang Istri Agnes Amelinda untuk Marcus Gideon Jelang Guwahati Masters

Senin, 4 Desember 2023 08:47 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Humas PP PBSI
Jelang debut lainnya dengan Muhammad Rayhan Nur Fadillah di Guwahati Masters 2023, Marcus Fernaldi Gideon dapat pesan menyentuh dari Agnes Amelinda Mulyadi. Copyright: © Humas PP PBSI
Jelang debut lainnya dengan Muhammad Rayhan Nur Fadillah di Guwahati Masters 2023, Marcus Fernaldi Gideon dapat pesan menyentuh dari Agnes Amelinda Mulyadi.

INDOSPORT.COM – Jelang debut lainnya dengan Muhammad Rayhan Nur Fadillah di Guwahati Masters 2023, Marcus Fernaldi Gideon dapat pesan menyentuh dari sang istri Agnes Amelinda Mulyadi.

Akhir-akhir ini nama Marcus Fernaldi Gideon ramai diperbincangkan pencinta bulutangkis lantaran perceraiannya dengan Kevin Sanjaya.

Pernah menghuni top satu di ranking BWF nyaris lima tahun, menjadi salah satu alasan masuk akal mengapa perceraian Kevin Sanjaya/Marcus Gideon begitu menghebohkan.

Namun perceraian harus dilakukan ketika Marcus Gideon menjalani operasi pada tumit kaki kanannya dan membutuhkan waktu untuk penyembuhan.

Kini setelah keputusannya melakukan comeback pada akhir 2023, Marcus Gideon pun menggandeng Muhammad Rayhan Nur Fadillah.

Marcus/Rayhan menjalani debut di Syed Modi India International Super 300 pada pekan lalu namun sayangnya mereka harus tersingkir cepat di babak pertama oleh Lucas Corvee/Ronan Labar (Prancis).

Sekarang Marcus/Rayhan akan beralih ke turnamen debut keduanya di Guwahati Masters 2023 yang berlangsung pada 5 sampai 10 Desember di Assam, India.

Akan seberapa jauh langkah Marcus/Rayhan di Guwahati Masters 2023 agaknya menjadi penentu apakah duet mereka akan dipatenkan pelatih atau tidak.

Jelang dimulainya Guwahati Masters 2023 pada Selasa (5/12/23), Marcus Gideon mendapatkan wejangan menyentuh dari Agnes Amelinda, sang istri tercinta.

“Tidak apa-apa jika kamu kadang-kadang terjatuh untuk kembali bangkit. Semangat semangat semangat, kami selalu percaya padamu,” tulis Agnes Amelinda sembari mengunggah foto anak ketiganya, Jessyln.