Drawing Guwahati Masters 2023: Alwi Farhan dan Marcus/Rayhan Full Senyum Jumpa Taipei

Kamis, 16 November 2023 11:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Simak drawing turnamen bulutangkis Guhawati Masters 2023, yang akan menandai debut Marcus Gideon/Muhammad Rayhan Nur Fadillah. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Simak drawing turnamen bulutangkis Guhawati Masters 2023, yang akan menandai debut Marcus Gideon/Muhammad Rayhan Nur Fadillah. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Simak drawing turnamen bulutangkis Guhawati Masters 2023, yang akan menandai debut Marcus Gideon/Muhammad Rayhan Nur Fadillah.

Guwahati Masters 2023 menjadi salah satu turnamen BWF World Tour yang akan digelar pada 5-10 Desember 2023 mendatang di India.

BWF sendiri sudah merilis drawing Guwahati Masters pada Selasa (14/11/23) kemarin, di mana 19 wakil Indonesia akan memulai aksinya dari babak kualifikasi, 64 dan 32 besar.

Salah satu drawing paling menarik yakni satu-satunya wakil Merah Putih di ganda putra sekaligus debut Marcus Fernaldi Gideon/Muhammad Rayhan Nur Fadillah.

Marcus/Rayhan akan memulai laga dari babak 32 besar. Mereka akan bertemu dengan pasangan Chinese Taipei Chiang Chien Wei/Wu Hsuan-Yi.

Dengan status Marcus/Rayhan sebagai unggulan ke-5 di ajang ini, mereka diharapkan bisa memulai debutnya dengan apik untuk melaju ke babak berikutnya.

Sementara itu, tunggal putra yang belum lama ini jadi Juara Dunia Junior 2023, Awi Farhan, akan membuka aksinya melawan Yang Yang di babak 64 besar.

Laju Alwi Farhan juga diharapkan bisa melaju mulus hingga babak pemungkas bahkan juara, jika melihat hasil drawing di Guwahati Masters.

Adapun ganda campuran independen Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja yang berstatus unggulan pertama akan bertemu wakil tuan rumah, yakni Nithin H.V./Ridhi Kaur Toor

Dejan/Gloria diharapkan bisa memaksimalkan status mereka tersebut untuk melaju dan memenangkan gelar juara di pengujung musim 2023 ini.