Skuat Indonesia di Odisha Masters 2023: Alwi Farhan Terdepan, Tanpa Marcus/Rayhan

Minggu, 12 November 2023 10:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Skuad Indonesia di ajang Odisha Masters S100 2023, di mana Alwi Farhan bakal unjuk gigi sedangkan nama Marcus Gideon/Muhammad Rayhan Nur Fadillah tidak tampil (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Skuad Indonesia di ajang Odisha Masters S100 2023, di mana Alwi Farhan bakal unjuk gigi sedangkan nama Marcus Gideon/Muhammad Rayhan Nur Fadillah tidak tampil (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM - Skuat Indonesia di ajang Odisha Masters 2023. Alwi Farhan bakal unjuk gigi, sedangkan nama Marcus Gideon/Muhammad Rayhan Nur Fadillah tidak berpartisipasi.

Odisha Masters 2023 yang merupakan turnamen BWF S100 akan menjadi salah satu turnamen yang berlangsung pada 12-17 Desember 2023 mendatang.

BWF sendiri telah merilis M&Q Odisha Masters 2023, di mana sejumlah pebulutangkis akan berpartisipasi di ajang yang berlangsung di India tersebut.

Indonesia sendiri tercatat bakal mengirimkan skuad jumbo yang berisikan 38 wakilnya baik yang akan tampil dari reserve hingga main draw jika tak ada perubahan.

Alwi Farhan akan menjadi salah satu dari sembilan wakil tunggal putra yang akan unjuk gigi di ajang Odisha Masters 2023 ini.

Lalu ada dua pemain tunggal putri andalan Tanah Air yakni Ester Nurumi Tri Wardoyo dan Komang Ayu Cahya Dewi yang juga bakal unjuk gigi.

Sedangkan di ganda putra, tidak ada nama Marcus Gideon/Muhammad Rayhan Nur Fadillah. Marcus/Rayhan sendiri bakal tampil di ajang Syed Modi 2023.

Lalu di ganda putri ada Rachel Allessya Rose/Meilysa Tria dan Jesita Putri Miantoro/Febi Setiningrum yang bakal unjuk gigi.

Kemudian di ganda campuran ada sejumlah nama tenar seperti Adnan Maulana/Nita Violina Marwah hingga Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow.

Untuk lebih lengkapnya, berikut skuat Indonesia yang akan berpartisipasi di Odisha Masters S100 2023: