Daftar Unggulan Guwahati Masters 2023: Marcus/Rayhan Favorit, Dejan/Gloria No. 1

Kamis, 16 November 2023 11:34 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Daftar unggulan turnamen bulutangkis Guwahati Masters 2023, di mana Marcus Gideon/Rayhan Nur Fadillah dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja favorit. Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Daftar unggulan turnamen bulutangkis Guwahati Masters 2023, di mana Marcus Gideon/Rayhan Nur Fadillah dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja favorit. Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Daftar unggulan turnamen bulutangkis Guwahati Masters 2023, di mana Marcus Gideon/Rayhan Nur Fadillah dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, masuk favorit juara.

Guwahati Masters 2023 menjadi salah satu turnamen BWF World Tour yang akan digelar pada 5-10 Desember 2023 mendatang di India.

BWF sendiri sudah merilis drawing dan seeding pemain Guwahati Masters pada Selasa (14/11/23) kemarin, di mana sejumlah wakil Indonesia masuk daftar unggulan.

Salah satunya, pasangan ganda putra baru Marcus Gideon/Rayhan Nur Fadillah. Marcus/Rayhan akan berstatus sebagai unggulan ke-5 di turnamen ini.

Marcus/Rayhan diharapkan bisa memanfaatkan statusnya itu untuk memenangkan gelar juara. Sebagai laga perdana, mereka akan melawan  duo Taipei Chiang Chien Wei/Wu Hsuan-Yi.

Sementara itu, ganda campuran independen Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja akan menjadi unggulan pertama di Guwahati Masters.

Tak sendirian, Dejan/Gloria akan ditemani pasangan Adnan Maulana/Nita Violina Marwah yang jadi unggulan ke-7 dalam daftar seeding.

Tunggal putri Ester Nurumi Tri Wardoyo akan berstatus sebagai unggulan ke-8. Sebagai laga pembuka, Ester akan menghadapi Tiffany Ho dari Australia.

Sementara itu, Indonesia memiliki dua wakil di daftar unggulan sektor ganda putri yakni Rachel Allessya Rose/Meilysa Trias Puspitasari dan Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum.

Untuk selengkapnya, berikut ini daftar unggulan Guwahati Masters 2023 yang juga diramaikan sejumlah wakil Indonesia: