Terungkap, Ini Nasib Praveen/Melati usai Resmi Bercerai

Jumat, 8 Desember 2023 19:55 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© PBSI
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di Japan Open 2023. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di Japan Open 2023. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM - Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti akan melanjutkan karier dengan pasangan anyar usai resmi berpisah.

Pasangan bulutangkis ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di ambang perpisahan. Kabar ini berembus usai pasangan berjuluk "Honey Couple" tersebut ditarik dari Malaysia Open 2024.

Jurnalis kenamaan, Ainur Rohman, lantas mengungkap nasib Praveen Jordan dan Melati Daeva usai berpisah. Dalam cuitan di akun X pribadinya, kedua pemain tersebut akan turun dengan pasangan yang berbeda.

Untuk Melati Daeva, pemain kelahiran Serang, Banten, tersebut akan masuk skuad Jawa Tengah dalam Kejurnas 2023 yang berlangsung mulai 13 Desember. Ia akan berpasangan dengan Bobby Setiabudi.

Sementara, Praveen Jordan akan mengambil jalan berbeda dan berkarier secara profesional. Dia juga tidak akan lagi ikut dalam program dari PB Djarum.

Bobby Setiabudi sendiri sebetulnya lebih sreg bermain di sektor ganda. Tetapi, ia mendapatkan tiket masuk pelatnas PBSI via jalur tunggal.

Namun dia tidak menunjukkan prestasi menjanjikan dan terdegrasi tengah tahun ini. Alhasil, Bobby pun menjajal sektor ganda putra dengan  Akbar Bintang Cahyono.

Sementara itu, PB Djarum kembali mencoba formula pemain putri yang berusia lebih tua di ganda campuran setelah hasil-hasil menjanjikan yang diukir Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

Layak dinantikan apakah Bobby Setiabudi/Melati Daeva Oktavianti akan bersinar di turnamen-turnamen internasional.

Di sisi lain, penampilan Praveen/Melati yang terus menurun seiring waktu menjadikan "perpisahan" ini adalah hal yang mau tidak mau harus dilakukan.