Curhat Menyentuh Vita Marissa Usai Praveen Jordan/Melati Daeva Resmi Bercerai

Sabtu, 9 Desember 2023 17:10 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© PBSI
Pelatih bulutangkis Vita Marissa mengungkapkan fakta tak terduga menyusul perceraian ganda campuran anak didiknya, Praveen Jordan/Melati Daeva.  Foto: PBSI. Copyright: © PBSI
Pelatih bulutangkis Vita Marissa mengungkapkan fakta tak terduga menyusul perceraian ganda campuran anak didiknya, Praveen Jordan/Melati Daeva. Foto: PBSI.

INDOSPORT.COM – Pelatih bulutangkis Vita Marissa mengungkapkan fakta tak terduga menyusul perceraian ganda campuran anak didiknya, Praveen Jordan/Melati Daeva.

Sebagaimana diketahui, Vita Marissa menjadi pelatih di klub bulutangkis PB Djarum yang bertanggung jawab di sektor ganda campuran.

Vita Marissa kerap wara-wiri mendampingi dua pasangan senior, yakni Praveen Jordan/Melati Daeva dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja bertanding di turnamen internasional.

Sayang sekali,  pencapaian Praveen/Melati dan Dejan/Gloria selama setahun berbeda satu sama lain dan bisa dikatakan tidak cukup konsisten.

Hanya Dejan/Gloria yang baru-baru ini berhasil menjuarai gelar di Syed Modi India International, sedangkan Praveen/Melati masih nirgelar.

Vita Marissa melalui unggahan di akun Instagram-nya mengatakan bahwa apa pun hasil yang diraih kedua muridnya itu tidak boleh disesali.

Bahkan, Vita Marissa tampaknya sudah pasrah dengan keputusan Praveen Jordan meninggalkan PB Djarum atau resmi berpisah dengan Melati Daeva.

“Done... selesai sudah tugas kita di tahun 2023, terimakasih sudah berjuang bersama, sekalipun hasilnya belum stabil, tapi aku yakin tidak akan ada penyesalan untuk kita semua,” tulis Vita Marissa.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Vita Marissa (@v.marissa)

“Kita semua akan siap menatap tahun 2024, mengejar mimpi kita semua, tetap bersama atau masing2 tidaklah masalah yg penting menjadi lebih baik,” tambahnya.

Di dalam unggahannya tersebut, Vita Marissa juga mengungkapkan fakta tak terduga soal pengorbananan Praveen/Melati yang berusaha bangkit usai Praveen dilanda cedera berkepanjangan.