Media China Soroti Kekuatan Kevin Sanjaya/Dejan Ferdinansyah Andai Dipasangkan

Minggu, 10 Desember 2023 13:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Humas PP PBSI
Media China, Aiyuke, ikut menyoroti kekuatan mengerikan andaikata Kevin Sanjaya Sukamuljo menggandeng Dejan Ferdinansyah sebagai partner ganda putra. Copyright: © Humas PP PBSI
Media China, Aiyuke, ikut menyoroti kekuatan mengerikan andaikata Kevin Sanjaya Sukamuljo menggandeng Dejan Ferdinansyah sebagai partner ganda putra.

INDOSPORT.COM – Media China, Aiyuke, ikut menyoroti kekuatan mengerikan andaikata Kevin Sanjaya Sukamuljo menggandeng Dejan Ferdinansyah sebagai partner ganda putra.

Perlu diketahui, belakangan ini di media sosial ramai sekali badminton lovers Indonesia yang berandai-andai Dejan Ferdinansyah masuk ke pelatnas PBSI dan berduet dengan bintang bulutangkis, Kevin Sanjaya.

Pengandaian tersebut tak lepas dari prestasi Dejan Ferdinansyah yang gemilang bersama Gloria Emanuelle Widjaja di bawah dukungan klub PB Djarum.

Ya, memang sejak dipasangkan musim lalu, duet Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja sukses menyegel lima gelar sekaligus menjadi ganda campuran Indonesia sejauh dua tahun terakhir.

Gelar tersebut di antaranya Syed Modi India International 2023, Denmark Masters 2022, Indonesia International 2022, Malang Indonesia International 2022, dan Vietnam Open 2022.

Mengingat usainya masih 23 tahun, berbeda dengan Gloria Widjaja yang menginjak kepala tiga, Dejan Ferdinansyah pun diharapkan badminton lovers bisa ditarik ke pelatnas PBSI menggaet partner baru.

Lantas Kevin Sanjaya menjadi salah satu nama terdepan yang diimpikan badminton lovers bisa menggandeng Dejan Ferdinansyah.

Karena kebetulan pula saat ini Kevin Sanjaya sudah berpisah dengan Marcus Gideon, dan atlet 28 tahun itu juga belum bisa meraih prestasi sejak dipasangkan dengan pemain muda Rahmat Hidayat.

"Dejan potensinya besar, kalau disandingkan dengan partner yang lebih bisa mengatur serangan, mungkin akan lebih mantap lagi," ungkap pemilik akun Instagram @kukuh**.

Agaknya tak hanya badminton lovers Indonesia saja, media China, Aiyuke, bahkan ikut menyoroti kekuatan Dejan Ferdinansyah/Kevin Sanjaya andai dipasangkan. Seperti apa?