Hot! Zheng Siwei Lagi-Lagi Foto Romantis dengan 'Kembaran Istri' Chae Yu-jung

Selasa, 12 Desember 2023 11:58 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulu tangkis asal China, Zheng Siwei, lagi-lagi foto romantis bareng atlet bulutangkis Korea Selatan, Chae Yu-jung, yang mirip dengan istrinya. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulu tangkis asal China, Zheng Siwei, lagi-lagi foto romantis bareng atlet bulutangkis Korea Selatan, Chae Yu-jung, yang mirip dengan istrinya.

INDOSPORT.COM – Pebulu tangkis asal China, Zheng Siwei, lagi-lagi foto romantis bareng atlet bulutangkis Korea Selatan, Chae Yu-jung, yang mirip dengan istrinya.

Kedekatan Zheng Siwei dan Chae Yu-jung tampak begitu membara setelah sebelumnya terciduk mesra setelah keduanya bertanding di partai puncak China Masters 2023.

Setelah Zheng Siwei/Huang Yaqiong menang atas Seo Seung-jae/Chae Yu-jung di partai puncak China Masters 2023 dengan skor 21-10, 21-11, Siwei juga ‘menang’ dalam hal lain karena berkesempatan dekat dengan Yu-jung.

Ya, setelah berpotret bersama di podium, Zheng Siwei sempat berbincang cepat dengan Chae Yu-jung sambil memegang bahunya.

Tak berhenti di sana saja, Siwei kembali memegang bahu Yu-jung lagi saat hendak turun dari podium dan dia menyampaikan beberapa patah kata seraya sambil tertawa.

Entah apa yang dibicarakan keduanya mengingat Huang Yaqiong menjadi ‘tameng’ yang melindungi pembicaraan mereka.

Tak berhenti di sana saja, Zheng Siwei juga di-roasting oleh penggemar bulutangkis baru-baru ini setelah terciduk berfoto mesra bertiga dengan sang istri dan Chae Yu-jung.

Siwei tampak merangkul sang istri dan Yu-jung, yang disebut-sebut juga merupakan ‘kembaran’ sang istri karena kemiripan keduanya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 郑思维 (@zhengsiwei1997)

“Gambar yang ingin kalian semua lihat,” tulis Zheng Siwei di instagramnya pada Senin (27/11/23), yang membuat penggemar bulutangkis menyebut bahwa pasangan Huang Yaqiong di ganda campuran itu berpoligami.

Namun, hal itu ternyata bukan yang terakhir kalinya sebab Zheng Siwei lagi-lagi terciduk berfoto mesra dengan Chae Yu-jung bak pasangan hidup jelang World Tour Finals 2023.