Jadwal BWF World Tour Finals 2023: Perang Saudara Fajar/Rian vs Bagas/Fikri

Rabu, 13 Desember 2023 07:37 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Jadwal BWF World Tour Finals 2023, di mana ada perang saudara antara Fajar/Rian vs Bagas/Fikri. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Jadwal BWF World Tour Finals 2023, di mana ada perang saudara antara Fajar/Rian vs Bagas/Fikri. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Jadwal BWF World Tour Finals 2023, di mana ada perang saudara antara Fajar/Rian vs Bagas/Fikri.

BWF World Tour Finals 2023 akhirnya bergulir pada Rabu (13/12/23) hingga Minggu (17/12/23) pekan ini di Hangzhou, China.

Seluruh wakil Indonesia yang berisikan enam pemain akan unjuk gigi di hari pertama agar bisa lolos ke babak selanjutnya.

Salah satu pertandingan menarik ialah ada duel perang saudara antara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Namun jika dilihat berdasarkan head to head, tentu Fajar/Rian lebih unggul karena meraih lima kemenangan dari tujuh pertemuannya dengan Bagas/Fikri.

Selain itu ada dua wakil tunggal putra yang akan unjuk gigi, yakni Anthony Sinisuka Ginting yang akan melawan Kodai Naraoka.

Sedangkan Jonatan Christie diuntungkan dengan melawan Kunlavut Vitidsarn dari Thailand yang belum pulih 100 persen dari cedera.

Lalu ada Gregoria Mariska Tunjung yang akan melawan Tai Tzu Ying di nomor tunggal putri.

Sedangkan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti akan berhadapan dengan jagoan Jepang yakni Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara.

Berikut jadwal BWF World Tour Finals 2023 di hari pertama pada Rabu (13/12/23) mulai pukul 09.00 WIB: