x

Duet Egy/Witan Gagal Penuhi 'Tantangan' Kevin/Marcus

Selasa, 27 Maret 2018 15:37 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
(kiri-kanan) Witan Sulaeman, Egy Maulana Vikri, Imam Nahrawi, dan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Pasangan jawara All England 2018, Kevin Sanjaya/Marcus Fenaldi Gideon menyambangi Sekolah Khusus Olahraga (SKO) Ragunan. Kedatangan keduanya diharapkan menularkan rasa semangat bagi siswa SKO Ragunan lainnya.

Kevin/Marcus datang bersama Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi. Keduanya berawal ingin mengajak dua siswa SKO yang juga atlet sepakbola Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman untuk beradu main bulutangkis.


1. Batal Duel

(kiri-kanan) Witan Sulaeman, Egy Maulana Vikri, Imam Nahrawi, dan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Sayang niatan petarungan dua pasang atlet andalan Indonesia ini urung terjadi. Sebab Egy dan Witan ternyata tengah kurang fit. Egy mengeluh bawah lututnya masih sakit, sementara Witan sedang terserang flu.

"Waduh sayang ini harus Egy sama Witan main sama Kevin/Marcus. Tapi Egy lututnya katanya sakit dan Witan lagi flu," ucap Menpora Imam Nahrawi.

Baca Juga

2. Kevin/Marcus dan Menpora

Kevin Sanjaya/Marcus Gideon juara All England 2018.

Duel Egy/Witan melawan Kevin/Marcus yang urung terlaksana ternyata tidak menyurutkan animo siswa SKO lainnya. Sebab untuk mengganti laga ini, akhirnya Kevin/Marcus bermain bersama Menpora Imam Nahrawi dan pelatih SKO.

Sayang, Kevin yang berpasangan dengan Menpora Imam Nahrawi gagal meraih kemenangan. Dia dikalahkan oleh pasangan Marcus/pellatih SKO dengan skor 21-15. 


3. Egy Maulana Ditantang Kevin Sanjaya

Pebulutangkis Indonesia, Kevin Sanjaya dan Egy Maulana Vikri, pesepakbola Indonesia.

Belum lama ini, dilansir dari Instagram Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, terlihat jika Egy Maulana sedang mengobrol dengan Kevin Sanjaya. Saat itu, Egy Maulana sedang berada di Istana Merdeka Presiden Joko Widodo.

Dalam pembicaraan mereka, sebenarnya Kevin dan Egy saling memberikan dukungan satu sama lain. Namun saat Egy mengajak Kevin untuk bermain bersama, sambil bercanda Kevin malah mengajak Egy untuk bermain bulutangkis.

Imam NahrawiMarcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya SukamuljoEgy Maulana VikriWitan Sulaeman

Berita Terkini