x

Siap-siap Patah Hati! Tangan Kevin Sanjaya Digenggam Wanita Misterius

Selasa, 19 Juni 2018 01:49 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung

Memiliki segudang prestasi ditambah wajah tampan serta tubuh atletits membuat Kevin Sanjaya menjadi salah satu pebulutangkis Indonesia yang banyak penggemar wanitanya.

Meski begitu, pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon sangat jarang menunjukkan kebersamaan bersama wanita, kecuali para pebulutangkis putri di Pelatnas PBSI.


1. Digenggam Wanita Misterius

Kevin Sanjaya, pebulutangkis Indonesia.

Namun, pebulutangkis kelahiran 2 Agustus 1996 itu baru-baru ini membuat kejutan bagi para penggemarnya.

Melalui fitur Insta Stroy akun Instagram pribadinya, Mpin, panggilan akrab Kevin mengunggah momen ketika dirinya sedang makan malam.

Dalam foto tersebut terlihat tangan Kevin yang mengenakan kemeja putih dan jam tangan merah hitam sedang mengepal. Menariknya, tangan kanan Kevin itu terlihat dipegang oleh tangan lain yang diduga seorang wanita.

Tangan Kevin Sanjaya digenggam wanita misterius.

Tidak berhenti sampai di situ, dalam unggahan tersebut Kevin juga mencantumkan sebuah gambar berbentuk hati, membuat banyak orang menduga bahwa wanita itu adalah kekasih Kevin.


2. Maria Selena?

Maria Selena dan Kevin Sanjaya.

Sebelumnya, Kevin Sanjaya sendiri sempat membuat kehebohan di antara para pencinta bulutangkis Indonesia karena sedang dekat dengan Puteri Indonesia 2011, Maria Selena.

Maria sendiri dalam akun Instagram pribadinya pernah mengunggah momen dalam mobil dan Kevin Sanjaya yang menjadi supirnya.

Baca Juga

Hingga berita ini sendiri diturunkan, masih belum ada konfirmasi dari Kevin mengenai sosok wanita yang menggenggam tangannya tersebut.


3. Tak Boleh Nikah Muda

Kevin Sanjaya, pebulutangkis Indonesia.

Meskipun sedang dekat dengan wanita, para penggemar Kevin Sanjaya masih bisa bernapas lega karena idola mereka dipastikan tidak akan melepas masa bujangnya dalam waktu dekat.

Ya, hal itu karena orang tua Kevin, Sugiarto Sukamuljo dan Niawiti masih belum mengizinkan Kevin untuk menikah karena diminta tetap fokus pada kariernya sebagai pebulutangkis.

"Kevin nyusulnya nanti aja. Masih lama, ya 10 tahun lagi. Fokus di kariernya dulu," tutur keduanya seperti dikutip dari akun Instagram @kevingideon.fc.

Berikut jadwal lengkap dan siaran langsung Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Kevin SanjayaMaria SelenaBerita Transfer

Berita Terkini