x

Reaksi Istri Cantik Tontowi Ahmad Terkait 'Kejutan' Baru di Indonesia Open 2018

Selasa, 3 Juli 2018 21:18 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
Michelle Harminc, istri pebulutangkis Indonesia, Tontowi Ahmad.

Panitia Indonesia Open 2018 memberikan sentuhan baru untuk memanjakan penonton yang datang ke Istora Senayan tempat berlangsungnya kejuaraan. Selain banyaknya booth makanan hingga permainan yang disajikan, tahun ini menambahkan wahana baru yakni Kids Zone.

Booth ini merupakan yang pertama kalinya dibuka sepanjang digelarnya Indonesia Open. Berada di sisi kiri pintu masuk, Kids Zone menyediakan wahana permainan dan edukasi untuk penonton yang membawa serta anak-anaknya, dan fasilitas ini pun tidak berbayar atau gratis.


1. Kids Zone di Indonesia Open 2018

Kids Zone, booth baru di Indonesia Open 2018.

"Yang buka ini (Kids Zone) dari sponsor utama Indonesia Open, dan ini baru yang kedua kalinya dan Jakarta yang pertama," jelas Doni salah satu penjaga yang sedang bertugas.

"Kita ada sekitar 10-an yang jaga secara bergantian baik cewek maupun cowok dan sudah cukup banyak yang datang ke sini. Tetapi mungkin baru hari pertama dan posisinya di samping jadi mungkin tidak banyak yang tahu. Di sini bebas, tidak ada batasan jam bermainnya," imbuhnya.

Baca Juga

2. Membantu para Orang Tua

Michelle Harminc, istri pebulutangkis Indonesia, Tontowi Ahmad.

Keberadaan booth Kids Zone itu pun mendapat respons positif dari pengunjung. Michelle Harminc yang merupakan istri pebulutangkis terkenal Tanah Air, Tontowi Ahmad pun menyambut positif 'kejutan' baru dari panitia Indonesia Open.

Menurutnya, adanya Kids Zone bisa jadi alternatif untuk bersenang-senang bagi orang tua jika anak-anaknya bosan menyaksikan pertandingan.

"Ini bagus banget, biasanya ada booth makanan saja. Tadi ada booth atau tempat jualan mainan terus ini ada play ground buat anak-anak, jadi tidak terlalu membosankan jika bawa anak-anak karena mereka bisa main di sini," tutup wanita cantik yang kini berhijab itu.


3. Turnamen Paling Elite

Kids Zone, booth baru di Indonesia Open 2018.

Pada kesempatan hari ini, Michelle juga membawa serta anak pertamanya, Danish Arsenio Ahmad dan mencoba wahana bermain tersebut. Jagoan kecil Tontowi tersebut terlihat ceria saat mencoba wahana permainan mobil-mobilan bersama salah satu keluarganya.

Sebagai informasi, ajang Indonesia Open 2018 akan berlangsung hingga 8 Juli mendatang. Kejuaraan ini pun semakin bergengsi sebab telah mengalami peningkatan level dari Super Series Premier menjadi BWF World Tour Super 1000.

Peningkatan ini membuat Indonesia Open sekarang sejajar dengan China Terbuka dan All England. Hal ini tentu saja membuat pebulutangkis yang terlibat akan semakin termotivasi untuk menjadi juara, terlepas dari total hadiah yang sangat besar.

Jadwal Pertandingan Babak 16 besar Piala Dunia 2018 Hari Ini, Selasa (03/07/18) dan Rabu (04/07/18):

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Tontowi AhmadMichelle Nabila HarmincIndonesia Open 2018

Berita Terkini