x

Akui Lebih Mudah, Gronya Somerville Ingin Beralih Jadi Tunggal Putri?

Rabu, 14 Oktober 2020 15:24 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
Gronya Somerville, pebulutangkis asal Australia.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis asal Australia, Gronya Somerville, baru-baru ini menunjukkan aksi kala berlatih sebagai tunggal putri. 

Hal itu terlihat dalam video singkat yang dibagikan Gronya Somerville di akun Instagramnya, Selasa (13/10/20). Di momen kali ini, Gronya berlatih dengan seorang pebulutangkis putra. 

Gronya Somerville terlihat nyaman kala bermain sebagai tunggal putri. Ia menerima setiap umpan dengan sigap dan pukulan-pukulan kerasnya. 

Baca Juga
Baca Juga

Pemain yang berusia 25 tahun tersebut terlihat begitu menikmati sesi latihannya. Dengan lincah ia terus mengembalikan shuttlecok dengan pukulan-pukulan tajam yang tak kalah keren dari pemain tunggal putra.

Rekan Setyana Mapasa di ganda putri Australia itu juga menunjukkan kepiawaiannya saat melakukan smash. Alhasil, ia mengaku lebih mudah menjadi pemain tunggal.

"Latihan untuk pemain tunggal itu terbilang mudah bagi pemain ganda," tulis Gronya. 

Baca Juga
Baca Juga

Untuk saat ini, Gronya Somerville sedang rajin-rajinnya melakukan sejumlah latihan fisik untuk menjaga kebugaran tubuhnya sebagai atlet. Tidak hanya indoor, ia juga terlihat beberapa kali melakukan olahraga di luar ruangan.

Selain bulutangkis, ia juga memilih serangkaian workout untuk membentuk abs-nya, seperti plank, single leg snap ups, mountain climber, dan lain-lain.

Gronya Somerville juga membuat arena gym pribadi dengan memanfaatkan gudang di rumahnya. Ia bahkan rela menjadi tukang bangunan demi memiliki tempat fitnes yang nyaman.

Gronya SomervilleBulutangkisSetyana MapasaBerita Bulutangkis

Berita Terkini

Berita Terpopuler