x

Gronya Somerville Pakai Bikini Pamer Tarian Perut, Ratchanok Langsung Iri

Sabtu, 3 Oktober 2020 17:37 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Yosef Bayu Anangga
Pebulutangkis asal Australia, Gronya Somerville, baru-baru ini menunjukkan keseksian body goalnya sambil pamer tarian perut.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis asal Australia, Gronya Somerville, baru-baru ini menunjukkan keseksian body goalnya sambil pamer tarian perut. 

Hal itu terlihat di video singkat yang ia unggah di akun Instagramnya, Sabtu (03/10/20). Atlet yang bermain di sektor ganda putri itu tampil seksi di pinggir kolam renang. 

Mengenakan bikini, Gronya Somerville pun pede kala menggerakkan perutnya, maju-mundur bak seekor ular kobra saat mendengar bunyi seruling. Di momen tersebut, perut Gronya nampak seperti squishy. 

Baca Juga
Baca Juga

"Buat perutmu bergoyang patah-patah," tulis Gronya Somerville pada keterangan unggahannya. 

Tampaknya, perut Gronya Somerville yang sedianya rata dan berotot, kini menjadi lebih berlemak karena efek 3 bulan lockdown. 

Meski demikian, rupanya tarian perut Gronya Somerville langsung menuai komentar dari pebulutangkis Thailand, Ratchanok Intanon

Baca Juga
Baca Juga

Ratchanok kagum akan kelihaian Gronya dalam menggerakkan perutnya. Ia pun mengaku tak bisa melakukan hal serupa. 

"Bagi saya, aksimu adalah sebuah tantangan yang rumit. Saya tak mungkin bisa melakukan hal serupa," tulis Ratchanok Intanon. 

Di masa pandemi ini, Gronya Somerville memanfaatkan waktu luang untuk berolahraga. Ia bahkan menyulap gudang di rumahnya menjadi arena gym.

Ratchanok IntanonGronya SomervilleBulutangkisSportainmentBerita BulutangkisBerita Sportainment

Berita Terkini

Berita Terpopuler