x

Melati Daeva dan Praven Jordan Umbar Emoji Love, Netizen: Kalian Jadian?

Rabu, 20 Januari 2021 09:25 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:

INDOSPORT.COM - Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/ Melati Daeva Oktavianti mencuri perhatian netizen saat mengumbar emoji love dalam postingan di media sosial masing-masing.

Praveen Jordan/ Melati Daeva Oktavianti baru saja menuntaskan perjuangan mereka di turnamen bulutangkis Yonex Thailand Open 2020.

Dalam turnamen yang dilangsungkan di Impact Arena, Bangkok tersebut, Praveen/Melati berhasil meraih gelar runner-up.

Baca Juga
Baca Juga

Praveen/Melati kalah dalam rubber game dengan skor 3-21, 22-20, 18-21 yang terjadi di babak final melawan wakil tuan rumah, Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai. Meski demikian, Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti tetap bersyukur atas pencapaian tersebut.

Mereka mengunggah potret medali silver yang diperoleh. Menariknya, banyak emoji love yang dibubuhkan oleh keduanya dalam postingan tersebut.

"Let’s make history together. Comeback stronger," tulis Melati Daeva Oktavianti.

Sontak postingan tersebut langsung mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak dari para warganet yang mencium percik-percik asmara di antara Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti.

Baca Juga
Baca Juga

@dederahmat_bode: "Ciee caption nya samaa kaya bamg ucok"

@maarif_azznur05: "Wewww ada apa nihh kalian jadian?"

@wevayln_: "Ada apa dengan Emot lope huaaaa"

@eka_angela: "Together banget ya"

@avindramatsui: "Halah ciye ciyeeee dah bang jor tembak aja smash aja si melati... lets make history like pok yuyun (zhao yunlei) dan bang nanan (zhang nan)"

Terlepas dari hal itu, Praveen Jordan/ Melati Daeva Oktavianti akan segera berhadapan dengan wakil Prancis Thom Gicquel/Delphine Delrue di babak 32 besar Toyota Thailand Open 2021, Rabu (20/01/21).

Melati Daeva OctaviantiPraveen Jordan/Melati DaevaBerita TransferThailand Open 2021

Berita Terkini