x

Line Up Chinese Taipei vs Jerman di Piala Sudirman 2021: Chou Tien Chen Main

Selasa, 28 September 2021 12:47 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Pebulutangkis tunggal putra China Taipei, Chou Tien Chen, akan bermain di babak penyisihan Grup B Piala Sudirman 2021 melawan Jerman

INDOSPORT.COM -  Tim bulutangkis Chinese Taipei akan menghadapi Jerman di hari kedua penyisihan Grup B Piala Sudirman 2021.

Hari ini Selasa (28/09/21) pada pukul 14.00 WIB, pertandingan seru dari Energi Areena, Vantaa, Finlandia ini akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi nasional, TVRI dan layanan streaming vidio.

Pertandingan ini sangat penting untuk kedua negara apabila ingin punya peluang lolos ke babak perempat final di turnamen beregu dua tahunan ini.

Sebelumnya, Chinese Taipei telah mengemas satu kali kemenangan setelah melibas 5-0 Tahiti pada Minggu (26/09/21). Sementara Jerman harus menghadapi cerita berbeda karena di  babak sebelumnya harus takluk 4-1 dari Korea Selatan.

Otomatis, jika pertandingan ini dimenangkan Chinese Taipei, maka negara tersebut akan lolos ke babak perempat final. Sebaliknya, jika Jerman berhasil menang, mereka masih punya peluang untuk lolos ke perempat final.

Lantas bagaimanakah line up yang akan diturunkan Chinese Taipei berhadapan dengan Jerman? Melansir laman resmi BWF, Chou Tien Chen akan menjadi andalan Chinese Taipei menghadapi Fabian Roth.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara alih-alih menurunkan Mark Lamsfuss/Isabel Lohau yang menang di laga perdana, kini Jerman akan menurunkan ganda campuran Jan Colin/Linda Efler untuk menantang Lhe Jhe-Huei/Hsu Ya Ching.

Pada partai ketiga, terjadi pertarungan seru antara tunggal putri Pai Yu Po berhadapan dengan Yvonne Li.  Secara rangking, Yvonne Li yang menduduki peringkat ke 23 dunia akan menjadi andalan Jerman untuk mendulang poin.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara di partai keempat, ganda putra Lhe Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan akan menantang Mark Lamsfuss/Marvin Seidel. Partai ini bisa dibilang menjadi partai yang menentukan untuk kedua tim.

Beralih ke partai terakhir, akan menjadi partai seru yang mempertemukan ganda putri Hsu Ya Ching/Hu Ling-Fang menghadapi Stine Kuspert/Emma Moszczysnki.


1. Line Up Chinese Taipei vs Jerman

Line up resmi pemain Chinese Taipei vs Jerman di babak penyisihan grup B Piala Sudirman 2021.

Berikut line up resmi pemain Chinese Taipei vs Jerman di babak penyisihan grup B Piala Sudirman 2021 :

Ganda Campuran: Lee Jhe-Huei/Hsu Ya Ching vs Jan Colin Volker/Linda Efler

Tunggal Putra: Chou Tien Chen vs Fabian Roth

Tunggal Putri: Pai Yu Po vs Yvonne Li

Ganda Putra: Lee Jhe-Huei/Yang Po-Husan vs Mark Lamsfuss/Marvin Seidel

Ganda Putri: Hsu Ya Ching/Hu Ling Fang vs Stine Kuspert/Emma Moszczysnki.

Anda dapat menyaksikan pertandingan Chinese Taipei vs Jerman di Piala Sudirman tersebut melalui link streaming dan link live score berikut ini:

TVRI (Link 1)

Vidio (Link 2)

Usee TV (Link 3)

Youtube BWF (Link 4)

Live Score (Link 5)

JermanChinese TaipeiBulutangkisPiala Sudirman 2021

Berita Terkini