x

Link Live Streaming Denmark Open 2021: Indonesia Turunkan 19 Wakilnya

Selasa, 19 Oktober 2021 13:00 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming babak 32 besar Denmark Open 2021 yang akan dilangsungkan pada hari ini, Selasa (19/10/21). Sebanyak 19 wakil Indonesia maju berjuang.

Usai menuntaskan perjuangan di Piala Thomas dan Piala Uber 2020, para atlet bulutangkis Indonesia langsung tancap gas ke turnamen selanjutnya.

Turnamen Denmark Open 2021 akan mulai berlangsung di Odense Sports Park mulai hari ini hingga Minggu (24/10/21). Rangkaian babak 32 besar hari ini akan dimulai pada pukul 14.00 WIB.

Baca Juga
Baca Juga

Pada turnamen berhadiah 850 ribu dolar ini, Indonesia menurunkan 19 wakil terbaiknya yang terdiri dari enam sektor tunggal dan 13 sektor ganda.

Di antaranya tunggal putra yang mengandalkan Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Shesar Hiren Rhustavito, dan Tommy Sugiarto.

Di antara keempat wakil tersebut, Jonatan Christie mendapatkan lawan berat yakni melawan tunggal putra India HS Prannoy. Sedangkan Tommy Sugiarto  menghadapi andalan Thailand, Kantaphon Wangcharoen.

Di tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung akan ditemani oleh Ruselli Hartawan yang baru bergabung setelah mewaliki DKI Jakarta di PON XX Papua 2021.

Pada ganda putra, Indonesia  mengandalkan kekuatan penuh mulai dari Marcus Gideon/Kevin Sanjaya hingga Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich.

Baca Juga
Baca Juga

Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Tan Pearly/Thinaah Muralitharan untuk nomor tunggal putri, serta dua pasangan lain Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto dan Nita Violina Marwah/Putri Syaikah.

Sementara ganda campuran, Indonesia mengandalkan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dan dua pasangan lainnya.


1. Link Streaming Denmark Open 2021

Logo kejuaraan dunia BWF 2019

Untuk menyaksikan pertandingan babak 32 besar Denmark Open 2021 yang akan dilangsungkan pada hari ini, Selasa (19/10/21) tersebut, bisa kalian saksikan melalui siaran langsung di TVRI atau link live streaming di Vidio.com:

TVRI (Klik Link Live Streaming di Sini)

Vidio.com (Klik Link Live Streaming di Sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

IndonesiaSports StreamingBulutangkisLive StreamingJadwal BulutangkisBerita BulutangkisDenmark Open 2021

Berita Terkini