x

Ganda Putra Chinese Taipei Pamer Konten Bucin, Netizen Langsung Kepanasan

Selasa, 30 November 2021 10:50 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
Ganda putra Chinese Taipei, Wang Chi Lin membuat netizen langsung 'kepanasan' usai memamerkan konten bucin bersama sang pujaan hati.

INDOSPORT.COM – Ganda putra bulutangkis Chinese Taipei, Wang Chi Lin membuat netizen langsung 'kepanasan' usai memamerkan konten bucin bersama sang pujaan hati.

Momen mesra tersebut dipamerkan oleh pasangan Lee Yang di akun Instagram pribadinya pada Senin (29/11/21) kemarin.

Wang Chi Lin mengangguah sebuah foto gemas ala mirror selfie bersama kekasihnya, Shannon dan menandai akunnya yang bernama @shannon0901.

Baca Juga
Baca Juga

Unggahan tersebut sepertinya merupakan salah satu cara peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 itu untuk merayakan hari jadinya.

Wang Chi Lin menuliskan kata-kata manis berbunyi “You are the apple of my eye”, atau yang berarti merupakan orang yang benar-benar istimewa dan paling disayangi. Kemudian kalimat tersebut diikuti dengan tagar #anniversary.

Baca Juga
Baca Juga

Postingan terbaru Wang Chi Lin juga terasa spesial, karena sebelumnya ia tak pernah mengunggah momen bersama sang pujaan hati, karena rata-rata memposting hal yang berkaitan dengan bulutangkis maupun keluarga.

Unggahan Wang Chi Lin tentu langsung diserbu dengan berbagai macam reaksi dari netizen.


1. Netizen Sebut Wang Chi Lin Bucin

Lee Yang dan Wang Chi-Lin asal Chinese Taipei di Olimpiade Tokyo.

Netizen dan para sahabat banyak yang meninggalkan komentar, entah karena kecewa ternyata Wang Chi Lin sudah memiliki tambatan hati maupun menyebutnya sebagai seorang yang bucin.

“Satu apel sehari dapat menghindarkan dari penyakit” @yang_po_han940313

“Baru aja suka Chilin eh udah ada pawang” @sind****

“Chilin bucin wang” @nuur******

“Ternyata buchin jg, kirain belom ada pawang” @_rain*****

“Dah ada pawang, mundur2” @stef*****

Sekadar informasi, Lee Yang/Wang Chi Lin sebagai peraih medali emas bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020 akan mendapatkan kesempatan untuk tampil di ajang BWF World Tour Finals yang digelar pada 1-5 Desember 2021 pekan ini.

Chinese TaipeiBerita TransferSportainmentBerita BulutangkisBerita SportainmentLee Yang/Wang Chi-Lin

Berita Terkini