x

Fajar Alfian Ajak Susan Sameh Makan Bareng, Netizen: Langgeng Ya

Kamis, 9 Desember 2021 20:27 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian kembali menunjukkan kedekatannya dengan Susan Sameh. Para netizen pun langsung memberikan doa baik kepada keduanya.

Fajar Alfian sudah tak ragu lagi menunjukkan kedekatannya dengan Susan Sameh ke hadapan publik. Kamis (09/12/21), akun Instagram @lambe.badminton mengunggah sebuah postingan di media sosial Instagram.

Dalam postingan tersebut, Fajar Alfian tampak sedang makan bersama Susan Sameh. Sejumlah kerabat Fajar pun ikut serta dalam acara makan bersama tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Setelah menyantap hidangan di hadapannya, pebulutangkis ganda putra Indonesia tersebut mengabadikan momen kebersamaannya dalam sebuah foto. Potret itu kemudian diunggah ke media sosial dan langsung menjadi sorotan netizen.

"Yang lain udah pda nunjukin pawang nya, tinggal om Kevin doang ni yang belum ntar tau-tau pas nunjukin langsung nyebar undangan," tulis @lambe.badminton.

Baca Juga
Baca Juga

Sontak postingan tersebut langsung mendapat berbagai komentar dari netizen.

@naniredevil: "Langgeng ya jar... jangan gonta-ganti terus"

@adelia_iprmsti: "Sedang membayangkan bujang PBSI ngedate bareng"

@itsmeurbbygirl28: "yang lain udah pda nunjukin pawang nya, tinggal om Kevin doang ni yang belum ntar tau-tau pas nunjukin lngsung nyebar undangan"

@hellodyah27: "Udah ya jangan gonta-ganti terus A'Jay"

@nuraenihardiansyah: "Susan sedang menghibur a fajar yang ga jadi ikut kejurdun"


1. Perjalanan Fajar Alfian

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil kalahkan pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di Indonesia Open 2021

Terlepas dari kedekatannya dengan Susan Sameh, Fajar Alfian saat ini tengah menikmati waktu istirahat pasca gagal tampil di Kejuaraan Dunia Bulutangkis.

Turnamen bergengsi tersebut akan dilangsungkan di Spanyol pada 12-19 Desember mendatang. Akan tetapi PBSI memutuskan untuk membatalkan keikutsertaan tim bulutangkis Indonesia.

Keputusan yang diambil oleh PBSI sehubungan dengan adanya penyebaran varian baru virus corona yakni omicron. Meski harus menelan kenyataan pahit, Fajar Alfian dan atlet bulutangkis lainnya bisa mendapatkan hikmah dari kejadian ini.

Pasalnya mereka punya waktu istirahat dan memulihkan kondisi setelah menjalani jadwal turnamen yang padat sejak tampil di Piala Sudirman.

Fajar AlfianBulutangkisSusan Sameh

Berita Terkini