x

BWF Unggah Momen Lee Yong-dae dari Masa ke Masa, Netizen: Makin Tua Makin Glowing

Jumat, 29 April 2022 14:22 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Akun instagram BWF unggah foto Lee Yong-dae dari masa ke masa, yang membuat netizen langsung dibuat terpikat oleh atlet bulutangkis andalan Korea Selatan itu

INDOSPORT.COM – Akun instagram BWF unggah foto Lee Yong-dae dari masa ke masa, yang membuat netizen langsung dibuat terpikat oleh atlet bulutangkis andalan Korea Selatan itu

Tepatnya pada Kamis (28/04/22), melalui instagram @bwf.official, BWF menyandingkan foto pebulutangkis Lee Yong-dae berusia muda dengan saat sekarang.

Baca Juga

Pada foto saat muda, Lee Yong-dae memiiki ciri khas rambut dengan sedikit ikal dan pipi yang sedikit chubby. Sedangkan Lee Yong-dae saat ini, 33 tahun, tampil dengan rambut klimis dan lebih dewasa.

foto unggahan BWF itu langsung diserbu netizen yang selama ini mengidolakan pebulutangkis ganda putra yang pernah menempati ranking 1 dunia itu.

Bahkan banyak netizen instagram yang  berkomentar bahwa Lee Yong-dae makin tua auranya semakin glowing atau berkilau.

Baca Juga

“Makin glow up,” komentar @ucandoit.yes

“Definisi makin tua makin ganteng,” komentar @chocomilloo

“Oppa makin tua makin jadi,” komentar @its_mak02

Baca Juga

“Tambah ganteng ini mah,” komentar @daisygrant88

Tak bisa dipungkiri, hingga saat ini Lee Yong-dae adalah salah satu pebulutangkis Korea Selatan yang cukup banyak penggemar.  Lee Yong-dae menyihir penggemar aura karismatiknya.


1. Kepopuleran Lee Yong-dae

Pesona Lee Yong-dae yang kian memancar dari masa ke masa.

Lee Yong-dae sendiri memiliki basis penggemar cukup tinggi di Indonesia. Setiap kali berkompetisi bulutangkis di Indonesia, banyak penonton di stadion menjadi histeris.

Tak hanya rupawan, tetapi prestasinya sebagai pebulutangkis juga menawan. Fantastisnya, Lee Yong-dae menjadi ganda rangking satu dunia dengan empat pasangan berbeda.

Baca Juga

Lee Yong-dae pernah bersama dengan Lee Hyo Jung di sektor ganda campuran. Lalu dengan Jung Jae Sung, Ko Sung Hyun, dan Yoo Yeong Sung di ganda putra.

Melihat sederetan prestasi itu, publik sempat dibuat kaget kala Lee Yong Dae memutuskan untuk gantung raket pada tahun 2018 itu.

Namun pada tahun 2019, Lee Yong-dae kembali memutuskan untuk kembali berkarier sebagai pebulutangkis non-pelatnas, berpasangan dengan Kim Gi Jung.

Baca Juga

Terakhir, Lee Yong-dae memutuskan untuk mendampingi pebulutangkis junior Korea Selatan, Kim Jae-hyeon untuk berpartisipasi di Korea Open 2022 (5-10 April) dan Korea Masters 2022 (12-17 April).

Sayangnya, duet Lee Yong-dae/Kim Jae-hyeon gagal menembus perempat final dalam kedua turnamen di Korea Selatan tersebut.

Meski prestasinya tak mentereng seperti dulu, namun penggemar Lee Yong-dae tak pernah berkurang. Apalagi Lee Yong-dae mulai menjajal berbagai hobi lain, seperti merambah ke dunia seni peran.

Baca Juga

Diketahui, Lee Yong-dae pernah menjadi cameo dalam perannya di drama series SBS bertema bulutangkis dengan judul “Racket Boys”.

Selain itu, Lee Yong-dae juga didapuk menjadi  brand ambassador untuk sejumlah produk terkenal di negaranya, Korea Selatan.

Tak heran, jika dari unggahan foto BWF versi ‘Then vs Now’ itu, netizen kian tergila-gila dengan pesona Lee Yong-dae yang dikatakan kian berumur, kian glowing.


2. Herry IP Diserbu Netizen Saat Unggah Foto Bareng Lee Yong-dae

Instagaram pelatih Herry IP saat berfoto dengan Lee Yong-dae langsung diserbu netizen.

Selain instagram BWF yang diserbu netizen, instagram pelatih bulutangkis Indonesia, Herry IP, juga dibanjiri komentar saat mengunggah foto bareng Lee Yong-dae.

Pelatih ganda putra pelatnas Cipayung tersebut terlihat berpose dengan Lee Yong-dae di belakang lapangan Palma Stadium yang menjadi arena turnamen Korea Open 2022.

“Ada yang Kangen sama yang ini BL Indo,” tulis Herry IP.

Sontak, unggahan Herry IP tersebut langsung dibanjiri komentar dari para netizen di tanah air. Mereka mengungkapkan kerinduannya pada atlet bulutangkis Korea Selatan itu.

Baca selengkapnya: Korea Open 2022: Herry IP Sukses Bikin Kerinduan BL Indonesia terhadap Lee Yong-dae Terobati
 

BWFKorea SelatanLee Yong DaeBulutangkisBerita TransferSportainmentBerita BulutangkisBerita Sportainment

Berita Terkini