x

Anak Istri Axelsen Ikut ke Indonesia, Baby Vega Diminta Pakai Kebaya dan Foto bareng Ondel-ondel

Kamis, 26 Mei 2022 12:00 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Viktor Axelsen berjanji akan memboyong anaknya, Baby Vega, saat mengikuti ajang Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022.

INDOSPORT.COM - Viktor Axelsen berjanji akan memboyong anaknya, Baby Vega, saat mengikuti ajang Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022, awal Juni nanti.

Sebagaimana diketahui, Baby Vega adalah anak dari pebulutangkis Denmark, Viktor Axelsen. Parasnya yang menggemaskan membuatnya sempat jadi pusat perhatian.

Baca Juga

Kala itu, Baby Vega hampir satu bulan berada di Indonesia. Ia mendukung sang ayah yang tampil di Indonesia Masters, Indonesia Open, dan BWF World Tour.

Tak hanya menjadi idola bagi para atlet bulutangkis dunia, Baby Vega juga banjir hadiah dari Badminton Lovers di Indonesia.

Jika tak ada kendala, nampaknya Baby Vega akan ke Indonesia lagi. Pasalnya, dalam waktu dekat, Viktor Axelsen akan tampil di ajang Indonesia Masters 2022.

Baca Juga

Turnamen Indonesia Masters 2022 akan dihelat pada 7-12 Juni, kemudian agenda dilanjutkan dengan Indonesia Open 2022, yang digelar pada 14-19 Juni 2022 nanti.

Bedanya, jika tahun lalu Baby Vega hanya menikmati Bali, kali ini ia bisa menonton sang ayah bermain di Istora Senayan, disaksikan oleh puluhan ribu penonton.

Baca Juga

Kepastian itu didapat dari unggahan di Twitter. Ketika ada netizen yang bertanya, apakah Baby Vega akan ikut ke Indonesia, Viktor Axelsen langsung membenarkannya.

"Iya (Vega ikut) keduanya, Indonesia dan Malaysia," balas Viktor Axelsen di Twitter.


1. Baby Vega jadi Primadona di Indonesia

Putri Viktor Axelsen yang menggemaskan banyak disayang oleh para badminton lovers. Foto: Reuters/Ed Sykes.

Mendengar Baby Vega akan kembali ke Indonesia, penggemar bulutangkis mulai berduyun-duyun memberi komentar kocak.

Mereka tak sabar melihat tingkah Baby Vega yang menggemaskan, apalagi saat diberi hadiah oleh para Badminton Lovers.

Baca Juga

Seperti tahun lalu, Baby Vega banjir hadiah boneka, baju kebaya berukuran mini, dan ada pula yang memberikan mainan kaktus, yang uniknya bisa menari dan berbicara.

"Waaahhhh Viggo bawa anak istri, Rasmussen bawa anak istri, Antonsen bawa alat-alat podcast," komentar @elliiissssss. Viggo adalah nama kecil dari Viktor Axelsen.

"Aku mau melihat lagi Vega memakai kebaya saat Indonesia Masters atau Indonesia Open," komentar @shxxmby131.

Baca Juga

"Dan berfoto bersama ondel-ondel wkwk," balas pemilik akun Twitter @appounac.

"Dia akan menjadi bintang di Istora," tulis akun Twitter @WirawanAbdul dengan menambahkan emoticon tanda cinta.

"Semua bawa anak istri, Antonsen bawa kaleng Monde," komentar kocak dari akun @xooyss yang memberi kode pada Anders Antonsen, sebagai sesama atlet Denmark.

Baca Juga

"Yassshh can't waittt. Playdate lagi dengan anak-anak Gideon. Jangan lupa Uncle Loh Kean Yew sebagai admin Daily Vega," ujar @angel_en2 menyinggung atlet Singapura.

"Otw daftar jadi baby sitter Vega," tambah pemilik akun Twitter @Peekaboo971.


2. Hubungan Baby Vega dan Loh Kean Yew

Viktor Axelsen dan Baby Vega cukup dekat dengan pebulutangkis Singapura, Loh Kean Yew.

Viktor Axelsen dan Baby Vega sendiri cukup dekat dengan pebulutangkis Singapura, Loh Kean Yew, karena sang pemain ikut dalam pemusatan latihan Axelsen dkk di Dubai.

Saat Loh Kean Yew bertanding di final SEA Games 2021, Baby Vega menonton secara streaming dari Eropa. Viktor Axelsen sendiri merupakan pebulutangkis asal Denmark.

Baby Vega menyaksikan streaming SEA Games 2021 saat dalam perjalanan dengan mobil. Ia nampak fokus menyaksikan Loh Kean Yew bertanding melawan Kunlavut.

"Jia you Uncle Loh!" tulis Viktor Axelsen, sembari membagikan video Baby Vega yang sangat fokus menonton aksi atlet Singapura.

Baca selengkapnya: Terlalu Fokus Nonton Loh Kean Yew, Baby Vega Gunakan 'Link Haram' dari Indonesia

Indonesia MastersIndonesia OpenViktor AxelsenNetizenBerita TransferBerita BulutangkisBerita SportainmentLoh Kean YewIndonesia Masters 2022

Berita Terkini