x

Ikut Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022, Duo Denmark Langsung Punya Agenda Spesial

Senin, 30 Mei 2022 14:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
Pebulu tangkis Denmark berjuluk “Bali Boys", Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, punya agenda spesial di sela-sela Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis Denmark berjuluk “Bali Boys", Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, punya agenda spesial di sela-sela Indonesia Masters 2022 dan Indonesia Open 2022.

Diketahui, julukan Bali Boys disematkan Badminton Lovers Indonesia kepada empat pebulutangkis Denmark yang saat itu memakai pakaian khas Bali di turnamen Indonesia Badminton Festival 2021.

Baca Juga

Anggota geng The Bali Boys adalah Kim Astrup, Anders Antonsen, Anders Skaarup Rasmussen, dan Hans-Kristian Solberg Vittinghus.

Kini keempat pebulutangkis Denmark itu berkesempatan untuk kembali datang ke Indonesia yang akan menyelenggarakan 2 turnamen bergengsi, yaitu Indonesia Masters 2022 dan Indonesia Open 2022.

BWF World Tour Super 500 yaitu Indonesia Masters 2022, akan berlangsung pada 7-12 Juni. Sedangkan BWF World Tour Super 1000 Indonesia Open 2022 akan berlangsung pada 14-19 Juni.

Baca Juga

Bedanya, jika tahun lalu turnamen berlangsung di Bali, namun tahun ini turnamen akan berlangsung di Istora Senayan Jakarta, dan disaksikan oleh puluhan ribu penonton.

Sebagai salah satu peserta yang cukup semangat datang ke Indonesia, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen bahkan bahkan langsung melakukan banyak persiapan demi hasil maksimal.

Tak hanya itu, ganda putra Denmark ranking 9 dunia itu bahkan punya agenda spesial bersama sponsor mereka, yaitu SimInvest, sebuah perusahaan asal Indonesia.

Baca Juga

Sekadar informasi, SimInvest adalah aplikasi milik Sinarmas Sekuritas yang menjadi sponsor utama SimInvest Indonesia Open 2021 pada akhir November lalu.

Kini, menyeramarakkan turnamen bulutangkis Indonesia Masters 2022 dan Indonesia Open 2022, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen bakal mengajak pengemar Indonesia untuk “Nongki Bareng.”


1. Syarat Jadi Teman Nongkrong Bareng Duo Denmark

Kim Astrup dan Anders Skaarup Rasmussen di Piala Thomas 2018

Ya, sebagaimana melansir instagram @sim_invest, dinyatakan bahwa sepuluh penggemar duo Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, diberikan kesempatan untuk bisa bertemu sang idola di Jakarta.

Tentu saja meet and greet itu dilakukan di sela-sela turnamen bulutangkis Indonesia Masters 2022 dan Indonesia Open 2022.

Baca Juga

“Pengen ketemu Kim Astrup dan Anders Skaarup Rasmussen? Yuk ikutan Teka Teki SimInvest (TTS) dan menangin kesempatan Nongki Bareng Kim dan Anders Untuk 10 pemenang beruntung,” tulis instagram SimInvest.

“dan (ada hadiah) kaos ekslusif bertandatangan Kim dan Anders untuk 5 beruntung lainnya,” sambung caption di instagram SimInvest.

Namun untuk mendapatkan itu semua, penggemar diharuskan mengikuti syarat tertentu. Seperti menjawab Teka-Teki yang diberikan, serta merespost dan menyukai postingan itu di instagram story masing-masing.

Baca Juga

Kini, instagram masing-masing, pebulutangkis Kim Astrup dan Anders Skaarup Rasmussen memberikan semangat kepada para penggemar untuk bertemu dengan mereka.

“Silakan mengikuti kompetisi dan raih kesempatan berteu dengan kami di Jakarta,” tulis Kim Astrup di Instagram story.

“Ikutin kompetisi untuk Meet&Greet selama Indonesia Open,” tulis Anders Skaarup Rasmussen.

Baca Juga

Agenda itu sontak disambut dengan antusiasme para penggemar Indonesia. Karena tak bisa dipungkiri, ganda putra Denmark itu memiliki basis penggemar cukup banyak di Indonesia.

Tiap ada momen bertanding bulutangkis di Indonesia, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen selalu banjir hadiah dan dukungan para penggemar lokal, termasuk di Indonesia Masters 2022 dan Indonesia Open 2022.


2. Drawing Indonesia Masters 2022

Termasuk Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, berikut drawing Indonesia Masters 2022.

Termasuk kehadiran pebulutangkis Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, berikut adalah drawing Indonesia Masters 2022 yang sudah dirilis oleh BWF sejak Kamis (23/5/22).

Dimulai dari sektor ganda putra. Pada babak 32 besar Indonesia Masters 2022, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen akan berhadapan dengan ganda Prancis, Fabien Delrue/William Villeger.

Selain itu, ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon yang baru comeback akan bersua dengan Christo Popov/Toma Junior Popov.

Laga ini akan menjadi debut bagi Marcus Fernaldi Gideon pasca dia menjalani operasi pada kakinya di Portugal pada April 2022 lalu.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga akan berjuang menghadapi ganda Denmark, Jeppe Bay/Lasse Molhede. Fajar Alfian/ Rian Ardianto akan berjumpa wakil Malaysia, Man Wei Chong/Kai Wun Tee.

Baca selengkapnya: Drawing Indonesia Masters 2022: The Minions is Back, Tunggal Putra Langsung Mencekam

 

DenmarkBulutangkisBerita BulutangkisIndonesia Masters 2022Indonesia Open 2022

Berita Terkini