x

Gemasnya Chou Tien Chen Sapa Penggemar Jelang Indonesia Masters 2022: Halo Jakarta!

Sabtu, 4 Juni 2022 09:09 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
Begini aksi gemas Chou Tien Chen, pebulu tangkis tunggal putra asal Chinese Taipei menyapa penggemar Tanah Air, jelang gelaran Indonesia Masters 2022.

INDOSPORT.COM - Begini aksi gemas Chou Tien Chen, pebulu tangkis tunggal putra asal Chinese Taipei menyapa penggemar Tanah Air, jelang gelaran Indonesia Masters 2022.

Sebagaimana diketahui, ajang bulutangkis Indonesia Masters 2022 akan dihelat pada 7-12 Juni 2022, di Istora Senayan, Jakarta.

Baca Juga

Pebulu tangkis dari luar negeri sudah mulai berdatangan pada Jumat (03/06/22), salah satunya adalah Chou Tien Chen dari Taipei.

Ketika tiba di Jakarta, Chou Tien Chen langsung menyapa penggemar Tanah Air melalui unggahan di Instagram Story-nya.

Pebulutangkis Chinese Taipei, Chou Tien Chen tiba di Jakarta untuk mengikuti Indonesia Masters 2022.
Baca Juga

"Halo Jakarta! Datang kembali," ucap Chou Tien Chen dengan menggunakan bahasa Indonesia yang fasih. Chou juga tertawa senang walau wajahnya tertutup masker.

Sementara itu, sosok disampingnya yang tidak tertangkap kamera, ikut mengangkat poster bertuliskan Indonesia Masters 2022.

Baca Juga

Sekadar informasi, Chou Tien Chen ialah pebulu tangkis tunggal putra peringkat keempat dunia, sehingga ia menjadi salah satu unggulan di Indonesia Masters 2022.

Hasil drawing menunjukkan jika Chou Tien Chen akan menunggu pemenang kualifikasi, lalu bermain pada Rabu (08/05/22). Ia juga berpeluang bertemu Tommy Sugiarto.


1. Trauma Berjumpa Tommy Sugiarto

Tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto.

Konon, pemain tunggal putra unggulan dunia, Chou Tien Chen dari Chinese Taipei masih menyimpan trauma dengan sosok pebulu tangkis Indonesia, Tommy Sugiarto.

Pasalnya, dalam pertemuan terakhir di Thailand Open 2022, Chou Tien Chen harus bersusah payah meladeni Tommy Sugiarto, dalam pertarungan lebih dari satu jam.

Baca Juga

Bermain tiga set, Chou Tien Chen akhirnya dipaksa takluk dengan skor 20-22, 21-14, 15-21. Ia langsung pulang di babak awal.

Seorang atlet unggulan dunia yang harus pulang di babak awal, adalah trauma bagi banyak pemain, termasuk Chou Tien Chen.

Kini, di Indonesia Masters 2022, jika Chou mampu menaklukkan lawannya di babak 32 besar, dan Tommy juga menang atas Lee Cheuk Liu, maka keduanya bertemu lagi.

Baca Juga

Walaupun sulit untuk bisa menembus babak semifinal, tapi Chou Tien Chen nampaknya hanya ingin menikmati tur Indonesia, dan bermain lepas sampai akhir.

Pada gelaran Indonesia Masters 2022 ini, Viktor Axelsen dan Anders Antonsen tetap menjadi unggulan di sektor tunggal putra.

Kemudian, pebulu tangkis tuan rumah, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie juga punya kans untuk menang.

Baca Juga

Sementara Shesar Hiren Rhustavito, sejak babak awal sudah menghadapi partai yang sulit. Ia harus melawan atlet terbaik dunia, Viktor Axelsen di babak 32 besar nanti.


2. Agenda BWF Terdekat:

Logo Indonesia Masters 2022.

7-12 Juni: Indonesia Masters 2022

14-19 Juni: Indonesia Open 2022

28 Juni - 3 Juli: Malaysia Open 2022

5-10 Juli: Malaysia Masters 2022

12-17 Juli: Singapore Badminton Open 2022

Tommy SugiartoIndonesia MastersChou Tien ChenChinese TaipeiBulutangkisBerita BulutangkisTaiwanIndonesia Masters 2022

Berita Terkini