x

Indonesia Masters 2022: Bakal Main di Istora Senayan, Anders Antonsen Sebut Indonesia Rumah Kedua

Sabtu, 4 Juni 2022 10:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
Bakal main di Istora Senayan dalam agenda Indonesia Masters 2022, pebulu tangkis asal Denmark, Anders Antonsen mengucapkan hal yang manis.

INDOSPORT.COM - Bakal main di Istora Senayan dalam agenda Indonesia Masters 2022, pebulu tangkis asal Denmark, Anders Antonsen mengucapkan hal yang manis.

Menurut Anders Antonsen, Indonesia adalah rumah kedua baginya. Euforia bulutangkis di Istora Senayan selalu membuatnya ingin kembali ke Tanah Air.

Baca Juga

Maka dari itu, ketika dalam perjalanan menuju Jakarta jelang Indonesia Masters 2022, Anders Antonsen mengucapkan hal manis melalui unggahan di Instagram-nya.

Baca Juga

"Meninggalkan Denmark dan bertukar ke Indonesia, Malaysia dan Singapura. Jadwal penuh dengan banyak turnamen segera," ungkap Anders Antonsen via Instagram.

Antonsen juga menegaskan bahwa ia tak sabar bermain di Indonesia Masters 2022, karena euforia suporter di Istora Senayan Jakarta berbeda dengan tempat lainnya.

"Pemberhentian pertama dalam perjalanan ini adalah rumah kedua saya, Indonesia," tambah pebulu tangkis 25 tahun tersebut.

Baca Juga

"Tak dapat dijelaskan betapa saya sangat menantikan bermain di Istora Senayan lagi, dan khususnya di depan arena yang penuh (penonton)," lanjut Anders Antonsen lagi.

"Saya harap saya dapat berubah menjadi Istora Boy sekali lagi," ujar sang atlet.


1. Tak Boyong Anak, Antonsen Kalah Telak

Tunggal putra dari Denmark Anders Antonsen, pada sesi jumpa pers top atlet luar negeri jelang Indonesia Open 2019 di Media Center Istora Senayan, Senin (15/07/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

Tak hanya Anders Antonsen, pebulu tangkis Denmark lainnya, mulai dari Viktor Axelsen hingga Anders Skaarup Rasmussen juga membagikan keceriaan saat perjalanan.

Mereka antusias menantikan gelaran bulutangkis Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan, 7-12 Juni 2022 nanti.

Baca Juga

Menariknya, Viktor Axelsen dan Anders Skaarup Rasmussen justru bersama-sama memboyong anak dan istrinya ke Indonesia.

Hal ini seolah menyindir Anders Antonsen yang masih single dan datang seorang diri ke Jakarta, jelang Indonesia Masters 2022.

Baca Juga

Viktor Axelsen membawa serta Baby Vega yang memiliki popularitas tinggi di Tanah Air. Sementara Anders Skaarup Rasmussen juga memboyong dua anaknya, Baby Bo dan Eik.

Di sisi lain, Anders Antonsen malah harus membawa peralatan shooting, karena ia berencana akan membuat vlog di Jakarta.

Baca Juga

"Follow channel Youtube saya, 'Anders Antonsen' untuk menonton vlog-vlog dan mengikuti perjalanan kali ini," ujarnya.

Anders Antonsen juga berencana untuk membuat Podcast selama di Indonesia.


2. Agenda BWF Terdekat:

Logo Indonesia Masters 2022.

7-12 Juni: Indonesia Masters 2022

14-19 Juni: Indonesia Open 2022

28 Juni - 3 Juli: Malaysia Open 2022

5-10 Juli: Malaysia Masters 2022

12-17 Juli: Singapore Badminton Open 2022

DenmarkIndonesia MastersViktor AxelsenIstora SenayanBulutangkisAnders AntonsenBerita BulutangkisAnders Skaarup RasmussenBadminton DenmarkIndonesia Masters 2022

Berita Terkini