x

Tai Tzu Ying Beri Tatapan Menggoda, Istri Hendra Setiawan Langsung Tebar Ancaman

Selasa, 14 Juni 2022 16:47 WIB
Penulis: Martini | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Pebulutangkis Taiwan, Tai Tzu Ying bersama sang pelatih, Lai Chien Cheng.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putri nomor dua di dunia, Tai Tzu Ying, beri tatapan menggoda ke Hendra Setiawan. Namun, reaksi sang istri justru bikin ngakak.

Banyak yang mengakui kecantikan Tai Tzu Ying, pebulutangkis 27 tahun asal Chinese Taipei. Apalagi, di tengah persaingan atlet tunggal putri, ia tetap jadi yang terbaik.

Baca Juga

Bahkan, baru-baru ini, Tai Tzu Ying telah menamatkan pendidikan jengjang Doktoral atau S3, sehingga ia resmi menerima gelar doktor, di usianya yang masih cukup muda.

Tai Tzu Ying meraih gelar doktor usai lulus dari Institute of Competitive Sports of Taipei City University. Di sisi lain, prestasi TTY di kancah bulutangkis juga sangat menawan.

Tai Tzu Ying siap mengamankan gelar terbaru di Indonesia Open 2022. Namun sebelum itu, ia juga ikut tampil dalam laga persahabatan bersama Greysia Polii.

Baca Juga

Pada agenda Testimonial Day Greysia Polii, Minggu (12/06/22) pagi di Istora Senatan, Tai Tzu Ying menggelar laga persahabatan dengan sejumlah pebulutangkis dunia.

Tai Tzu Ying tergabung di tim hitam, berada satu tim dengan pebulutangkis ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan. BWF lantas mengabadikan potret kedua atlet dunia itu.

Baca Juga

Pada foto yang diunggah di akun Instagram @bwf.official itu, nampak bagaimana Tai Tzu Ying menatap mesra Hendra Setiawan.

Tak pelak, netizen pun mulai mengadu pada Sandiani Arief alias Sansan, istri sah Hendra Setiawan, yang pernah membuat heboh karena aksi kocaknya saat lagi cemburu.


1. Hendra Setiawan Diancam dengan Telur

Sandiani Arief istri Hendra Setiawan

Beberapa waktu lalu, Hendra Setiawan sempat berpose bersama seorang cewek Korea, yang mengaku sebagai penggemar The Daddies, lalu ia viral di media sosial.

Sesampainya di Indonesia, Sansan lantas menjamu Hendra Setiawan dengan menu masakan nyeleneh, telur orak arik dengan bawang yang lebih banyak dari semestinya.

Baca Juga

Saat Hendra Setiawan mencicipi telur orak-arik masakan Sansan, raut wajahnya tetap datar, lalu ia memberi tanda jempol.

Tak pelak, ketika Hendra kali ini tertangkap kamera sedang membalas lirikan maut Tai Tzu Ying, netizen pun mengadu ke Sansan.

Alhasil, Sansan lagi-lagi menebar ancaman. Lewat unggahan di Instagram Story, ibu dari tiga anak itu mengaku akan segera bersiap.

Baca Juga

"Telor di kulkas abis, otw beli telor," tulis Sansan di akun Instagram @sansan_san.

Tak pelak, netizen ikut terhibur dengan aksi kedua pasangan tersebut. Mereka bahkan mendukung aksi Sansan untuk menjamu Hendra dengan telur orak arik lagi.

"Ci Sansan, Ko Hen sepertinya sudah siap dikasih makan telur seumur hidup," tulis pemilik akun Instagram @lilisritonga01.

Baca Juga

"Ko Hen be like: nggak boleh ketawa, nanti gue makan telor lagi," balas pemilik akun IG @bitaanggriani dengan emoticon tertawa.

"Min, tanggung jawab loh kalau hari ini Ko Hen nghak boleh tidur di kamar," tambah pemilik akun Instagram @devymahasari.


2. Jelang Indonesia Open 2022

Ganda Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan gagal ke perempatfinal Indonesia Masters 2022 usai dikalahkan ganda Korsel Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae 19-21, 21-18 dan 19-21 di Istora Senayan, Kamis (09/06/22).

Tentunya, komentar yang mewarnai Tai Tzu Ying, Hendra Setiawan, dan Sansan hanya bercanda, sebab sang istri memang cukup aktif sebagai konten kreator di media sosial.

Di sisi lain, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan tampil di Indonesia Open 2022, menghadapi Liu Yuchen/Ou Xuanyi (China) di babak pertama, Rabu (15/06/22).

Sementara Tai Tzu Ying sebagai perwakilan Chinese Taipei, juga akan berjumpa Yeo Jia Min (Singapura), Rabu (15/06/22) besok.

Hendra SetiawanMohammad Ahsan/Hendra SetiawanIndonesia OpenSandiani AriefTai Tzu YingBulutangkisBerita BulutangkisIndonesia Open 2022

Berita Terkini