x

Bakal Duet Bulutangkis Bareng Raisa, Anya Geraldine Makin Rajin Genjot Fisik

Sabtu, 25 Juni 2022 19:29 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Artis kondang Tanah Air, Anya Geraldine, rajin genjot fisik dengan workout di gym jelang duet bulutangkis bareng Raisa di acara Vindes Sport Tepok Bulu.

INDOSPORT.COM – Artis kondang Tanah Air, Anya Geraldine, rajin genjot fisik dengan workout di gym jelang duet bulutangkis bareng Raisa di acara Vindes Sport Tepok Bulu.

Ya, diketahui bahwa Vindes Sport Tepok Bulu adalah turnamen bulutangkis bentukan presenter kondang Vincent Rompies dan Desta.

Baca Juga

Acara Tepok Bulu tersebut bakal berlangsung di Mahaka Sports Mall, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada 3 Juli mendatang 2022 mendatang.

Disiarkan langsung dikanal Youtube Vindes, duel menarik yang akan terjadi di antaranya adalah laga antara presenter Vincent Rompies vs Valentino Jebret.

Ada pula kemeriahan duel ganda putri antara artis ternama Raisa/Anya Geraldine melawan Hesti Purwadinata Erika Carlina.

Baca Juga

Sebagai salah satu pengisi acara dalam turnamen bulutangkis bertajuk eksebisi itu, Anya Geraldine sepertinya sedang menyiapkan sejumlah ancang-ancang berupa persiapan serius.

Melansir instagramnya @anyageraldine, artis berusia 26 tahun itu sedang berfoto selfie di sebuah tempat gym dengan rambut lepek karena basah keringat.

Dengans senyum simpul, Anya Geraldine tampl seksi mengenakan sport bra biru dipadu celana pendek warna putih, dan sneakers putih.

Baca Juga

Rambut panjangnya dikucir sekenanya, namun tak mengurangi kecantikan Anya Geraldine yang sedang bekerja keras menggenjot fisik di tempat gym.

Selain itu, di samping tempat duduknya, ada sebuah botol minuman berisi air putih yang tinggal menyisakan setengahnya dari wadah.  


1. Mengaku Tak Bisa Bulutangkis

Artis Anya Geraldine sempat frustasi bermain bulutangkis.

Berikut adalah komentar netizen yang mengagumi kecantikan Anya Geraldine saat menjalani genjot fisik di tempat gym. Ada pula netizen yang memberikan semangat berolahraga.

“Semangat itu pas liat ka anya auto gymnya semangat,” komentar @ayyu_*********

Baca Juga

“Cantik banget ka Anya,” komentar @bella.*****

“Semangat workout,” komentar @kokis******

“Masa depanku cakep banget,” komentar @imamm*****

Baca Juga

Meski semangat genjot latihan fisik jelang partisipasinya di acara Vindes Sport Tepok Bulu, namun ada yang menarik dari pernyataan Anya Geraldine tempo lalu.

Pasalnya, artis seksi yang hobi olahraga seperti workout di gym, berkuda, bersepeda, renang, jet ski, hingga tenis ini, rupanya sempat frustasi berlatih bulutangkis.

Hal itu lantaran Anya Geraldine sempat merasa kemampuannya tidak bisa berkembang dengan baik. Hal itu diungkapkan sang artis dalam postingannya di Instagram yang diunggah pada, Sabtu (26/02/22).

Baca Juga

Terlihat ekspresi kekecewaan Anya Geraldine ketika kehilangan poin lantaran gagal menangkis shuttlecock dari lawan.  "Frustasi ga jago-jago," tulisan Anya dengan membubuhkan emoji sedih

Meski mengaku tak jago bulutangkis, namun keberanian Anya Geraldine berduet bareng Raisa di acara Vindes Tepok Bulu mendatang, tentu akan menjadi sajian yang menarik untuk disaksikan.


2. Valentino Jebret Optimis Kalahkan Vincent Rompies

Saat dipertemukan di acara Konferensi Pers Tepok Bulu 2022, Rabu (22/6/22), Valentino Jebret mengaku optimis menang di turnamen bulutangkis 3 Juli mendatang.

Selain duet Raisa/Anya Geraldine vs Hesti Purwadinata/Erika Carlina, akan ada duel Vincent Rompies vs Valentino Jebret di ajang Vindes Sport Tepok Bulu.

Saat dipertemukan di acara Konferensi Pers Tepok Bulu 2022, Rabu (22/6/22), Valentino Jebret mengaku optimis menang di turnamen bulutangkis 3 Juli mendatang.

"Saya pastikan satu point pun bakal saya perjuangkan di pertandingan ini," kata Valentino Jebret kepada awak media di bilangan Pejaten, Jakarta Selatan.

"Bahkan, sebisa mungkin saya tidak akan biarkan rubber game dan label set. Kalau perlu, saya bakal selesaikan langsung dua game!" sambung Valentino Jebret dengan penuh keyakinan.

Baca selengkapnya: Optimis Menang Lawan Vincent Rompies, Valentino Jebret: 1 Poin Pun Bakal Diperjuangkan!

 

Raisa AndrianaBulutangkisBerita TransferSportainmentAnya GeraldineBerita BulutangkisBerita Sportainment

Berita Terkini