x

Segini Harga Tiket Laga Bulutangkis Valentino Jebret vs Vincent Rompies, Sikat Gan!

Sabtu, 25 Juni 2022 19:12 WIB
Penulis: Ammara Marthiara | Editor: Isman Fadil
Konfrensi Pers Tepok Bulu 2022 Vincent Rompies vs Valentino Simanjuntak. Foto: Ivan Reinhard Manurung/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Demi memeriahkan acara, laga bulutangkis bertajuk Tepok Bulu 2022 garapan Vindes Media bakal disediakan pembelian tiket offline.

Meski dijual secara terbatas, namun antusias para netizen untuk menyaksikan pertandingan Valentino Jebret vs Vincent Rompies terbilang cukup tinggi.

Baca Juga

Hal tersebut terbukti berdasarkan pantauan tim INDOSPORT.com melalui laman instagram vindes.ig, yang dimana para warganet menuntut tim Vindes Media untuk segera mengumumkan harga tiket offline laga Tepok Bulu 2022.

Pada acara konferensi pers Tepok Bulu 2022, Rabu (22/06/22), yang berlangsung di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Deddy Mahendra Desta selaku CEO Vindes Media membocorkan bahwa informasi detail mengenai tiket offline laga Tepok Bulu 2022 akan diumumkan hari ini, Jumat (24/06/22).

Baca Juga

"Ya betul sekali. Nanti bakal dibuka untuk tiket offline nya. Pengumuman lebih detailnya bakal diinfokan melalui instagram vindesi.ig. Jadi, pantengin saja terus ya," ujar Desta, CEO Vindes Media kepada awak media, di acara press conference Tepok Bulu 2022.

Sesuai janji, melansir dari laman instagram vindes.ig hari ini, Jumat (24/06/22), akhirnya harga tiket offline laga Tepok Bulu 2022 telah resmi diumumkan oleh saker, sebutan untuk tim dari Vindes Media.

Harga tiket pertandingan bulutangkis antara Valentino Jebret dan Vincent Rompies tersebut dibanderol seharga Rp 100.000 untuk bangku reguler, serta Rp 200.000 untuk bangku VIP dan dijual terbatas.


1. Syarat dan Ketentuan

Konfrensi Pers Tepok Bulu 2022 Vincent Rompies vs Valentino Simanjuntak. Foto: Ivan Reinhard Manurung/INDOSPORT

Seperti yang dilansir oleh awak INDOSPORT.com dari laman Instagram Vindes.ig, adapun syarat dan ketentuan yang berlaku terkait pembelian tiket Tepok Bulu 2022 adalah sebagai berikut:

1. Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas kehilangan E-Ticket Tepok Bulu 22

2. Dilarang membawa senjata atau obat terlarang

3. Penyelenggara MEWAJIBKAN pengunjung untuk:

4. Tiket yang telah dibeli tidak dapat ditukarkan atau dikembalikan karena alasan apapun tanpa pengecualian dan tidak dapat ditransfer atau dijual kembali

5. Pengunjung anak-anak usia minimal adalah 6 tahun dan diwajibkan sudah melakukan vaksin minimal 1 kali

Baca Juga

6. Pengunjung usia lanjut maksimal berusia 65 tahun

7. Ibu hamil dan menyusui tidak diperkenankan

8. Pengunjung dilarang untuk berinteraksi langsung dengan pengisi acara kecuali mendapatkan izin dari penyelenggara. 9. Pengunjung yang datang berkelompok wajib saling menjaga jarak dan protokol kesehatan. Khususnya bagi pengunjung usia dibawah 12 tahun dan lanjut usia, harus didampingi dan dalam pengawasan orang dewasa serta harus selalu menggunakan masker

10. Bersedia dicek suhu tubuhnya oleh pihak penyelenggara, dengan batas maksimal suhu tubuh 37,5 C. Jika ditemukan suhu tubuh melebihi batas maksimal, maka dilakukan pengulangan pemeriksaan hingga 3 kali. Jika suhu tubuh tetap tinggi, penyelenggara berhak untuk menolak Anda beserta rombongan masuk ke acara

Baca Juga

11. Membawa dan menggunakan hand sanitizer untuk dapat digunakan setiap saat dibutuhkan

12. Mematuhi semua arahan dan aturan yang diberlakukan oleh Penyelenggara

13. Petugas berhak menegur dan mengeluarkan pengunjung yang melakukan kegiatan mencurigakan dan tidak menaati syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh penyelenggara

14. Penyelenggara berhak untuk tidak memberikan izin masuk ke dalam tempat acara apabila seluruh syarat & ketentuan diatas tidak dipenuhi.


2. Taufik Hidayat Dititahkan Sebagai Komentator di Laga Tepok Bulu Awal Juli Mendatang

Konfrensi Pers Tepok Bulu 2022 Vincent Rompies vs Valentino Simanjuntak. Foto: Ivan Reinhard Manurung/INDOSPORT

Pada acara konferensi pers yang diadakan pada Rabu (22/06/22), Desta Mahendra secara resmi juga mengumumkan sosok yang akan menemani dirinya sebagai komentator di laga Tepok Bulu Valentino Jebret vs Vincent Rompies awal Juli mendatang.

"Ya, nanti juga saya bakal menjadi komentator di pertandingan Valent vs Vincent dengan didampingi Taufik Hidayat dan Coach Justin," terang Desta kepada awak media, di bilangan Pejaten Barat, Jakarta Selatan.

Menariknya lagi, pertandingan Tepok Bulu antara Vincent Rompies vs Valent Jebret awal Juli nanti juga akan dimeriahkan oleh persembahan musik.

Dari musisi Ardhito Pramono, keseruan dari podcaster dan content creator, booth merchandise, games-games seru, serta masih banyak hiburan lainnya yang akan disajikan oleh Vindes Media.

Selain itu, pada turnamen Vindes Sport Tepok Bulu spesial akan dimeriahkan oleh pertandingan pembuka ganda putri dengan menghadirkan #TimRaisa vs #TimHesti.

Acara Tepok Bulu yang bakal digelar pada 3 Juli mendatang akan berlangsung di Mahaka Square, Sportsmall, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Pembelian tiket offline pertandingan Tepok Bulu 2022 Valentino Jebret vs Vincent Rompies dapat dibeli melalui link yang tertera di bio Instagram vindes.ig.

Kemudian, acara yang berlangsung pada tanggal 3 Juli mendatang juga bakal ditayangkan secara online di kanal YouTube Vindes.

"Bagi temen temen yang nanya dimana lokasinya, kita sih memang maunya di Istora Senayan, namun Karena Istora sedang dipakai untuk persiapan FIFA, jadi pertandingan kita nanti berlangsung di Mahaka Sportsmall Kelapa Gading," tutup Vincent Rompies.

Valentino SimanjuntakDeddy Mahendra DestaBulutangkisBerita TransferBerita BulutangkisVincent Rompies

Berita Terkini