x

Bikin Lawan 'Ciut' di Malaysia Open, Gaya Baru Apriyani Rahayu Jadi Sorotan

Selasa, 28 Juni 2022 21:48 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
Berjaya bersama Siti Fadia untuk bikin lawan langsung ciut di babak pertama Malaysia Open 2022, gaya baru Apriyani Rahayu langsung jadi sorotan. Seperti apa?

INDOSPORT.COM –  Berjaya bersama Siti Fadia untuk bikin lawan langsung ciut di babak pertama Malaysia Open 2022, gaya baru Apriyani Rahayu langsung jadi sorotan. Seperti apa?

Diketahui, bertanding di Axiata Arena, Selasa (28/6/22), Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti sukses menang dua game langsung 22-20 dan 21-19 atas Stine Kuespert/Emma Moszczynski.

Baca Juga

Sempat mendapatkan perlawanan sengit di sepanjang game pertama, pasangan Indonesia yang baru debut di SEA Games 2021 itu langsung ngegas di game kedua.

Mereka kemudian sanggup mendominasi sepanjang game kedua. Alhasil Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti menyudahi perlawanan ganda Jerman itu dengan kemenangan dalam waktu 31 menit.

Usai pertandingan Malaysia Open 2022, kemenangan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti langsung banjir sorotan dan jadi trending topic di twitter.

Baca Juga

Segala hal tentang keduanya mampu menghadirkan sorotan dari mata tajam para penggemar. Salah satunya saat netizen menyoroti gaya baru dari runner-up Indonesia Masters 2022 itu.

Hal itu diungkapkan oleh seorang netizen pemilik twitter @chloeXndra yang merupakan salah satu penggemar bulutangkis.

“Apri pake headband +masker item. Gantuengnya langsung ngalahin semua cowo pake headband,” tulis twitter @chloeXndra.

Baca Juga

Bersanding dengan Siti Fadia usai kemenangannya di Malaysia Open 2022, gaya baru Apriyani Rahayu itu langsung banjir pujian netizen yang lain.

Selain itu, ada pula netizen pemilik akun twitter @EmEm433 yang kemudian juga gagal fokus dengan tato di tangan kanan Apriyani Rahayu.


1. Jadi Trendsetter

Para penggemar bulutangkis juga mengapresiasi tampilan baru yang ditunjukkan partner Siti Fadia Silva Ramadhanti tersebut.

Tampilan baru pebulutangkis Apriyani Rahayu yang memakai tattoo dan headband di Malaysia Open 2022, langsung jadi trendsetter baru.

Para penggemar bulutangkis juga mengapresiasi tampilan baru yang ditunjukkan partner Siti Fadia Silva Ramadhanti tersebut.

Baca Juga

“Gue rasa lama-lama Apri tato tambah banyak penuh sebadan. Hahaha. Gpp deh Pri, asalkan prestasinya juga tambah banyak, Amin,” komentar @lemon****

“Keren bgt yaa,” komentar @Ultra*******

“Cara Apri menakuti lawan,” komentar @robby*******

Baca Juga

“Semacam Intimidasi ya, biar lawan jiper duluan,” komentar @EmEm***

Terlepas dari itu, banyak netizen yang mendoakan agar Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti bisa terus melaju di Malaysia Open 2022.

Selanjutnya, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti  akan berjumpa pebulutangkis ganda putri yang sedang on fire asal Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida.

Baca Juga

Meski Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti adalah pebulutangkis baru, namun pertemuannya dengan ganda putri Jepang ranking 7 dunia itu akan menjadi duel ganda yang sama-sama sedang on fire.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti juga mengaku duetnya sangat kompak meski Malaysia Open 2022 masih jadi ajang BWF World Tour ketiga bagi mereka selama dipasangkan.

"Kekompakan kami nilainya sudah 10," yakin Apriyani Rahayu. "Kalau ada 11, malah 11 (nilai kekompakan pasangan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti)," timpal Siti Fadia Silva Ramadhanti.


2. Jadwal Siaran Langsung Malaysia Open 2022

Malaysia Open 2022 disiarkan di TV nasional, 14-18 Juni.

Untuk menyaksikan kiprah Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, Nami Matsuyama/Chiharu Shida, dan seluruh pebulutangkis di Malaysia Open 2022, Anda bisa mengakssesnya melalui link live streaming dan siaran langsung di televisi.

Dibocorkan langsung oleh legenda bulutangkis sekaligus presenter olahraga Yuni Kartika, melalui akun Instagram, ajang Super 750 tersebut bakal disiarkan di stasiun televisi INews.

“BREAKING NEWS!! LIVE MALAYSIA OPEN 2022, tgl 30 - 3 Juli & LIVE MALAYSIA MASTERS 2022, tgl 8-10 Juli @ INEWS TV! See u next week Guy,” tulis Yuni Kartika.

Jadwal siaran langsung turnamen Malaysia Open 2022 di televisi INews TV dilangsungkan dari babak perempat final hingga final.

Baca selengkapnya: Jadwal Siaran Langsung Malaysia Open 2022 di Stasiun TV Nasional

 

BulutangkisBerita TransferBerita BulutangkisNami Matsuyama/Chiharu ShidaApriyani Rahayu/Siti Fadia Silva RamadhantiMalaysia Open 2022

Berita Terkini