x

Tumbang dari Apriyani/Fadia di Malaysia Open, Ganda Cantik Ini Jadi Banjir Kado Fans Indonesia

Minggu, 3 Juli 2022 16:20 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Ada yang menarik di Malaysia Open 2022. Pebulutangkis Korea, Jeong Na-eun/Kim Hye-jeong, jadi banjir kado fans Indonesia usai ditekuk Apriyani Rahayu/Siti Fadia.

INDOSPORT.COM – Ada yang menarik di Malaysia Open 2022. Pebulutangkis Korea, Jeong Na-eun/Kim Hye-jeong, jadi banjir kado fans Indonesia usai ditekuk Apriyani Rahayu/Siti Fadia.

Hal itu sebagaimana diunggah oleh Kim Hye-jeong di instagram story pribadinya @j_2020 pada Sabtu (2/7/22) waktu setempat.

Baca Juga

Dalam unggahan tersebut, terlihat bahwa Kim Hye-jeong mengunggah sebuah kotak makanan yang beisi martabak manis. Kim Hye-jeong juga menulis 3 fans asal Indonesia yang mengiriminya.

Kim Hye-jeong yang sangat menyukai martabak manis pemberian fans itu, juga tak lupa menuliskan kesannya, “thank you, so delicious.”

Ganda putri Korea Selatan, Kim Hye-Jeong dapat kiriman martabak dari fans Indonesia usai takluk dari Apriyani/Siti Fadia di semifinal Malaysia Open 2022.

Popularitas Jeong Na-eun/Kim Hye-jeong memang kian melejit, terutama semenjak menjadi runner up Indonesia Masters 2021 pada Minggu (21/11/21).

Baca Juga

Sepanjang 2022, Jeong Na-eun/Kim Hye-jeong kembali menunjukkan tajinya dengan konsisten meraih hasil cukup baik di tiap kompetisi.

Gelar terakhir yang diraih ganda cantik Korea Selatan itu adalah saat mereka berjaya di Korea Open 2022. Sejatinya mereka berpeluang kembali menjuara Malaysia Open 2022 yang sedang berlansung pada 28 Juni-3 Juli 2022.

Sayangnya. capaian mereka harus pupus usai dikandaskan oleh ganda putri racikan baru asal Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia di babak semifinal, Sabtu (2/7/22).

Baca Juga

Bertanding di Axiata Arena, sore hari WIB, Jeong Na-eun/Kim Hye-jeong yang bisanya trengginas, justru dibuat ‘tak banyak berkembang oleh permainan Apriyani Rahayu/Siti Fadia.

Alhasil, Jeong Na-eun/Kim Hye-jeong harus menyerah dua game atas Apriyani Rahayu/Siti Fadia dengan skor 14-21, 20-22.


1. Baru Merayakan Ulang Tahun

Sementara itu, kekalahan di Malaysia Open 2022, justru menjadi kado pahit bagi partner Kim Hye-jeong, Jeong Na-eun, yang baru berulang tahun yang ke-23 pada Senin (27/6/22).

Dengan kekalahan Jeong Na-eun/Kim Hye-jeong tersebut, maka Apriyani Rahayu/Siti Fadia berhak ke final Malaysia Open 2022, Minggu (3/7/22).

Apriyani Rahayu/Siti Fadia akhirnya berjumpa dengan pebulutangkis asal China, Zheng Yu/Zhang Shu Xian yang juga masih terbilang baru berpasangan pada Maret 2022.

Baca Juga

Alhasil, pertandingan final yang berlangsung siang ini, berhasil dimenangkan oleh Apriyani/Siti Fadia dengan skor21-18, 12-21, 21-19 atas Zheng Yu/Zhang Shu Xian.

Sementara itu, kekalahan di Malaysia Open 2022, justru menjadi kado pahit bagi partner Kim Hye-jeong, Jeong Na-eun, yang baru berulang tahun yang ke-23 pada Senin (27/6/22).

Dalam unggahan instagramnya itu, Jeong Na-eun terlihat menikmati momen pergantian usia di hotel JW Marriot, Kuala Lumpur.

Baca Juga

Banyak hadiah dan kejutan diberikan untuk Jeong Na-eun dari rekan-rekannya. Namun apapun itu. tentu saja kekalahan Malaysia Open 2022 bisa menjadi awal dari semangat baru jelang turnamen terdekat.

Berikutnya, Jeong Na-eun/Kim Hye-jeong akan melanjutkan petualangan di ajang Malaysia Masters 2022 yang berlangsung 5-10 Juli.

Pada babak pertama, rival Apriyani Rahayu/Siti Fadia itu akan langsung berhadapan dengan pebulutangkis Jepang, Rin Iwanaga/Kie Nakanishi.

Baca Juga

Tentu saja, peluang terbuka lebar bagi Jeong Na-eun/Kim Hye-jeong untuk bisa mengalahkan pebulutangkis ganda putri ranking 19 dunia, Rin Iwanaga/Kie Nakanishi.

Apalagi mereka sudah memiliki modal keunggulan 2-0 dari pertemuan sebelumnya di ajang Indonesia Masters 2021 dan Thailand Open 2022.


2. Jadwal Siaran Langsung Malaysia Open 2022

Jadwal siaran langsung Malaysia Open 2022.

Anda masih bisa menyaksikan kiprah Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, Jeong Na-eun/Kim Hye-jong,dan pebulutangkis lainnya di Malaysia Open 2022 melalui siaran langsung di stasiun TV.

Legenda  bulutangkis Indonesia sekaligus presenter olahraga Yuni Kartika, Malaysia Open 2022 disiarkan di stasiun televisi INews.

“BREAKING NEWS!! LIVE MALAYSIA OPEN 2022, tgl 30 - 3 Juli & LIVE MALAYSIA MASTERS 2022, tgl 8-10 Juli @ INEWS TV! See u next week Guy,” tulis Yuni Kartika di instagram.

Jadwal siaran langsung turnamen Malaysia Open 2022 di televisi INews TV dilangsungkan dari babak perempat final hingga final.

Baca selengkapnya: Jadwal Siaran Langsung Malaysia Open 2022 di Stasiun TV Nasional

 

Korea SelatanBulutangkisBerita TransferSportainmentBerita BulutangkisBerita SportainmentApriyani Rahayu/Siti Fadia Silva RamadhantiMalaysia Open 2022

Berita Terkini