x

Dewan BWF Bahas Cipayung Fashion Week, BL Indonesia Auto Ngiler: Tolong Diwujudkan

Rabu, 20 Juli 2022 14:44 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
PBSI tengah merayakan HUT ke-70 di Pelatnas Cipayung, Rabu (5/5/21). Selain seremonial, para atlet juga merayakannya dengan semarak.

INDOSPORT.COM - Salah satu Anggota Dewan Federasi Bulutangkis Dunia (BWF), Bambang Roedyanto, tiba-tiba menuliskan 'Cipayung Fashion Week' di laman Twitter.

Tak pelak, Badminton Lovers (BL) Indonesia pun auto ngiler, berharap parade busana dari para pebulutangkis Tanah Air akan benar-benar digelar dalam waktu dekat.

Baca Juga

Sebagaimana diketahui, belakangan viral remaja-remaja asal Citayam dan Depok yang nongkrong di kawasan Sudirman Central Business District alias SCBD.

Mereka mengenakan pakaian dengan mix and match yang unik dan merasa bebas karena sesuai dengan kenyamanan mereka, tanpa memedulikan standar dari orang lain.

Oleh karena itu, para remaja yang memenuhi SCBD ini semakin dikenal dengan sebutan 'Citayam Fashion Week'.

Baca Juga

Kehadiran mereka mengundang perhatian nasional, bahkan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno langsung menawarkan beasiswa pada salah satunya.

Selebriti dan model papan atas pun ikut serta menjajal Citayam Fashion Week di kawasan Sudirman, membuat masyarakat semakin menyoroti fenomena kreatif ini.

Baca Juga

Rupanya, hal itu juga menginspirasi salah satu anggota Dewan BWF asal Indonesia, Bambang Roedyanto alias Koh Rudy, lalu menulis cuitan 'Cipayung Fashion Week'.


1. Netizen Penasaran Outfit Fajar dan Marcus

Marcus Gideon/Kevin Sanjaya kalah di final BWF World Tour Final 2021.

Melihat cuitan Koh Rudy tentang 'Cipayung Fashion Week', para badminton lovers (BL) Indonesia langsung berharap agar PBSI maupun BWF segera mewujudkannya.

Cipayung merupakan lokasi Pelatnas PBSI, sehingga mereka berharap sejumlah atlet bulutangkis nasional bisa memeriahkan parade busana dan berjalan ala model.

Baca Juga

"Adain seru kayaknya Koh, hiburan banget buat kami melihat outfit-outfit mevvvvaah sobat Ciumbrellaa hahahaha," komentar dari pemilik akun Twitter @hezalnutlatte.

"Koh ini tolong bantu wujudkan ya. Terlanjur disebut dan bikin ngarep soalnya," timpal pemilik akun @yasmine180622.

"Agendakan buat lomba 17an seru nih Koh," balas akun Twitter @mugunghwakkoci.

Baca Juga

"Hayuk Koh bikin di depan Pelatnas PBSI Cipayung bisa nih. Mumpung deket rumah nanti saya nonton deh wkwk," harap akun @frhxyz097.

"Kalau beneran ada Cipayung Fashion Week sih pasti Ajay paling centil," komentar dari @akusilupasandi. Ajay adalah panggilan akrab untuk pebulutangkis Fajar Alfian.

"Nungguin Sinyo beserta outfit dan jam tangannya," kata @newname_. Sinyo adalah sapaan untuk Marcus Gideon.

Baca Juga

"Ayok Koh adain yaa. Kebayang deh outfitnya Kevin dan Sinyo," komentar dari @rinnttaa dengan menambahkan emoji senyum.

"Lessgooo Koh. Nenteng piala replika kalau ada yak Koh sekalian wkwkwkwk," komentar lainnya dari akun @lipodiana.


2. Kodai Naraoka Cocok Jajal Citayam Fashion Week

Kodai Naraoka, pebulutangkis tunggal putra asal Jepang

Sebelumnya, rival Anthony Ginting di final Singapore Open 2022, Kodai Naraoka juga sempat digunjingkan oleh netizen, karena wajahnya seperti orang 'lokal' Indonesia.

Beberapa netizen bahkan menganggap bahwa Kodai Naraoka sangat cocok jika berkumpul dengan remaja-remaja yang disebut sebagai Citayam Fashion Week.

"Ya Allah Kodai di sini lokal banget kayak bocah Citayem Fashion Week," tulis sang pengirim menfess anonim di akun Twitter @badminton__fess.

"Iya mukanya Kodai nggak ada Jepang Jepangnya, curiga nih orang lokal aje nih wkwkwk," balas akun Twitter @planetik***.

BWFPelatnasPelatnas CipayungMarcus Fernaldi GideonFajar AlfianBulutangkisBerita Bulutangkis

Berita Terkini