x

Jadi Model Usai Pensiun, Potret Menawan 'Si Juned' Eks Rival Kevin/Marcus

Kamis, 28 Juli 2022 17:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Li Junhui atau yang akrab dipanggil ‘Si Juned’ oleh Badminton Lovers, menyapa penggemarnya dengan tampilan yang kian glowing nan semringah usai pensiun.

INDOSPORT.COM - Li Junhui atau yang akrab dipanggil ‘Si Juned’ oleh Badminton Lovers, menyapa penggemarnya dengan tampilan yang kian glowing nan semringah usai pensiun.

Diketahui, eks rival Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon tersebut sempat membuat peenggemarnya gempar karena keputusannya pensiun pada akhir tahun lalu.

Baca Juga

Kabar itu tentu mengejutka mengingat, Li Junhui pensiun saat duetnya bersama Liu Yu Chen di sektor ganda putra China, masih terbilang relatif kompetitif. Mereka bahkan masih menduduki ranking 4 dunia.

Namun, cedera lutut yang dialami Li Junhui sejak 2017, memaksa personil ‘duo menara’ tersebut harus berpisah. Alhasil, kini Liu Yu Chen dipasangkan dengan Ou Xuan Yi sebagai partner baru.

Sementara itu, Li Junhui diketahui memutuskan untuk melanjutkan studi S2 ke salah satu universitas ternama di negaranya, China.

Baca Juga

Kepastian Li Junhui menjadi mahasiswa S2 diumumkan oleh Shanghai University of Sport melalui akun media sosial Weibo.

Selain menjadi mahasiswa S2, Li Junhui juga disibukkan dengan pekerjaan sebagai brand ambassador Victor hingga menjadi pengelola klub bulutangkis.

Melansir Red Star News, spesial dalam perayaan hari bulutangkis dunia pada Selasa (5/7/22), Li Junhui mengungkapkan pekerjaannya sebagai pengelola klub olahraga tepok bulu di China.

Baca Juga

Li Junhui membuka klub bulutangkis di Distrik Wuhou, Chengdu, China, dengan siswa berjumlah 30-40  siswa. Banyak yang mendaftar juga lantaran popularitas Li Junhui sebagai perak perak Olimpiade Tokyo 2020.

Dalam aktivitas barunya, kehidupan Li Junhui seperti lebih berwarna. Dia terlihat tampak semringah, lepas, dan wajahnya kian glowing.


1. Penampilan Li Junhui Makin Glowing

Liu Yu Chen tampak semringah dan glowing saat mempromosikan bulutangkis, memberikan tutorial, hingga berjalan di catwalk sebagai model apparel Victor.

Seorang badminton lovers  di twitter @shitouqi mengunggah empat kolase foto saat Li Junhui melaksanakan tugasnya sebagai brand ambassador apparel terkenal, Victor.

Dia tampak semringah dan glowing saat mempromosikan bulutangkis, memberikan tutorial, hingga berjalan di catwalk sebagai model apparel Victor.

Baca Juga

Mantan pebulutangkis China itu bak aktor-aktor hits dengan rambut hitam yang dibelah tengah. Belum lagi wajahnya kian tampan dengan setelan jersey warna biru-hitam.

“Aku benar-benar menangis ketika Li Junhui terlihat bahagia akhir-akhi ini saat bermain bulutangkis,” tulis twitter @shitouqi.

Pada foto lainnya yang diunggah oleh twitter @shitouqi, Li Junhui juga berfoto dengan tampilan baru memakai kaos hitam, dan rambut yang kian stylist.

Baca Juga

Penampilan baru Li Junhui itu langsung banjir komentar kocak netizen. Ada pula netizen yan berharap jika Li Junhui bisa comeback di turnamen bulutangkis internasional.

“Aku berdoa Li Junhui akan kembali seperti LYH (Li Yinhui),” komentar @2wish******

“Omaygaad kgen bgt sm om Juned,” komentar @daft******

Baca Juga

“Ya ampun rindu banget sama Juned,” komentar @WSib*****

China memang ‘surganya’ para pebulutangkis cantik dan tampan. Beberapa pebulutangkis China seperti Huang Yaqiong, Zheng Siwei, Liu Yu Chen, hingga Wang Chang, memiliki fanbase yang tersebar di seluruh dunia.


2. Liburan ke Kebun Binatang, Wang Chang Jadi Trending Topic

Pesona Wang Chang saat bermain di kebun binatang Thailand auto jadi trending topic Twitter.

Ketika atlet bulutangkis China seperti Li Junhui yang glowing pasca pensiun, atlet China lainnya yang baru naik daun, Wang Chang, sampai jadi trending topic karena ketampanannya.

Dilansir dari twitter @shitouqi pada Selasa (26/07/22), disebutkan bahwa ganda muda China, Wang Chang dan He Jiting sedang berada di kebun binatang, Thailand.

Wang Chang tampak tampan memakai kaos pendek warna putih dipadu celana pendek hitam dan sneakers berwarna senada.

Sedangkan He Jiting  mengenakan kaos hitam dan celana abu-abu dengan snekaers berwarna senada. Mereka berjalan bersanding membelakangi kamera.

Potret sederhana tersebut nyatanya membuat nama kedua atlet bulutangkis China jadi trending topic di China-pop dan China-drama di twitter,” tulis @shitouqi.

Baca selengkapnya: Main di Kebun Binatang, Pesona Pebulutangkis Wang Chang Sampai Jadi Trending Topic!

 

ChinaLi Junhui/Liu YuchenBulutangkisBerita TransferSportainmentBerita SportainmentLi Junhui

Berita Terkini