x

Hendra Setiawan Dikerjai Fajar Alfian Jadi Model 'Cipayung Fashion Week', Sang Istri Auto Ngakak

Minggu, 21 Agustus 2022 10:20 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
Aksi pebulutangkis Indonesia, Hendra Setiawan, saat jadi model Cipayung Fashion Week di Tokyo jelang Kejuaraan Dunia dapat komentar tengil dari sang istri

INDOSPORT.COM – Aksi pebulutangkis Indonesia, Hendra Setiawan, saat jadi model Cipayung Fashion Week di Tokyo jelang Kejuaraan Dunia dapat komentar tengil dari sang istri.

Sebagaimana diketahui, sebanyak 15 wakil Indonesia sudah tiba di Tokyo sejak Kamis (18/08/22) untuk bertempur di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 (22-28 Agustus).

Baca Juga

Ganda putra Fajar Alfian diketahui menghabiskan waktu luang di luar hotel. Kocaknya, Fajar Alfian menggelar Cipayung Fashion Week kecil-kecilan di pinggir jalan Tokyo.

Meniru gaya Citayem Fasion Week yang tengah booming belakangan di Indonesia, Fajar Alfian meminta beberapa rekannya berjalan bak seorang model.

“TOKYO Fashion Week ala ala Ciumbrella,” tulis Fajar Alfian.

Baca Juga

Beberapa rekan yang didapuk jadi model yakni Hendra Setiawan, Anthony Sinisuka Ginting, dan Chico Aura Dwi Wardoyo, serta dua staf Cipayung Yansen Alphine dan Deri Destan

Hendra Setiawan tampil pertama dalam event Cipayung Fashion Weeek. Rekan main Mohammad Ahsan itu hanya mengenakan jersey, celana pendek dan sandal jepit.

Masker tampak selalu terpasang di wajahnya, namun tak bisa menyembunyikan fakta bahwa pasangan main Mohammad Ahsan ini menahan tawa.

Baca Juga

Aksi Hendra Setiawan ini pun langsung memancing gelak tawa sang istri. Sandiani Arief mengunggah komentarnya di Insta Story akun pribadinya.

Ibu tiga anak ini mengatakan bahwa nasib Hendra Setiawan cukup siap karena mau-maunya dijahili Fajar Alfian. Padahal, di rumah Hendra Setiawan juga kerap dijahili sang istri.


1. Istri Hendra Setiawan Izinkan Fajar Alfian Jahili Suaminya

Sandiani Arief istri Hendra Setiawan

Bukannya kesal dengan aksi tengil Fajar Alfian, Sandiani Arief meminta rekan main Muhammad Rian Ardianto melanjutkan menjahili suaminya.

“Di rumah diisengin istri, di luar diisengin bestie. Lanjukan Jar,” tulis Sandiani Arief ditutup dengan emoji tertawa.

Baca Juga
Istri Hendra Setiawan komentari aksi sang suami tampil di Cipayung Fashion Week di Tokyo jelang Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022

Indonesia sendiri mengirimkan empat wakilnya di sektor ganda putra pada Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022. Tiga di antaranya berada di bagan atas undian.

Yaitu Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (1), Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (3), dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (5).

Satu-satunya pasangan yang berada di bagan bawah hanya jawara All England 2022, yakni Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri (15).

Baca Juga

Asisten pelatih ganda putra, Aryono Miranat, menganggap ada untung dan rugi dengan hasil undian ganda putra di Kejuaaan Dunia Bulutangkis 2022 kali ini.

"Kalau lihat undian tiga pasangan kita ada di bagan atas, satu di bawah. Ada menguntungkannya, ada tidak menguntungkannya," ungkapnya dalam keterangan resmi PP PBSI.

"Menguntungkannya, bila bertemu, kita sudah pasti ada wakil pada babak-babak selanjutnya juga, karena semua statusnya unggulan jadi mendapat bye pada 64 besar. Tetapi, tidak menguntungkannya bertemu sesama pada babak-babak awal membuat rugi karena satu pasangan akan tersingkir. Ada plus-minusnya," lanjutnya.

Baca Juga

Untungnya, seluruh empat wakil ganda putra Merah Puti tersebut berhak mendapatkan bye dan langsung maju ke babak kedua alias 32 besar Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.


2. The Daddies Bikin Lawan Kocar-kacir Bak Sedang Sirkus, Istri Hendra Setiawan Ngakak

Ganda Indonesia, Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil melaju ke babak kedua Indonesia Master 2022 usai mengalahkan pasangan Denmark, Jeppe Bay/Lasse Molhede 21-12 dan 21-19 di Istora Senayan, Selasa (07/06/22).

Istri Hendra Setiawan, Sandiani Arief ngakak melihat video ketika The Daddies membuat lawannya kocar-kacir bak sedang dirkus di Piala Thomas 2022.

Bertanding lawan Chaloempon Charoenkitamorn/Nanthakarn Yordphaisong, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menang lewat rubber game 21-12, 26-28, dan 21-11.

Menariknya, sebuah momen menarik terjadi di babak penyisihan Grup A Piala Thomas 2022 itu. Ahsan/Hendra sejatinya hanya memvariasi serangan lewat netting dan smash yang tak terlalu keras. 

Namun, pukulan-pukulan silang mereka membuat Charoenkitamorn/Yordphaisong lari pontang-panting mengejar kok. Hingga akhirnya Charoenkitamorn/Yordphaisong jungkir balik untuk saling mengover satu sama lain di depan net.
 

Baca selengkapnya: The Daddies Bikin Lawan Kocar-kacir Bak Sedang Sirkus, Istri Hendra Setiawan Ngakak

Hendra SetiawanFajar Alfian/Muhammad Rian ArdiantoHendra Setiawan/Mohammad AhsanSandiani AriefFajar AlfianBulutangkisBerita BulutangkisKejuaraan Dunia Bulutangkis 2022

Berita Terkini