x

Ada Wakil Indonesia, Ini 5 Pebulutangkis 'Spek Bidadari' yang Ramaikan Kejuaraan Dunia 2022

Selasa, 23 Agustus 2022 13:29 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
Aksi selebrasi pebulutangkis Cantik asal china, Huang Yaqiong di Lapangan pada Piala Sudirman.

INDOSPORT.COM - Termasuk pemain asal Indonesia, ini 5 pebulutangkis cantik yang ikut serta di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022, pada 22-28 Agustus 2022 di Tokyo.

Kejuaraan Dunia Bulutangkis adalah ajang yang paling bergengsi, di mana para atlet akan dituntut untuk menjadi yang terbaik, tak hanya di lapangan, tapi di luar arena.

Baca Juga

Selain mengasah kemampuan bertanding, para atlet juga kerap muncul dengan gaya baru, mulai dari jersey, potongan rambut, hingga penampilan yang beda dari biasa.

Namun, banyak pula atlet yang cantik natural, sehingga menjadi primadona di lapangan, dan menyihir para penonton di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 Tokyo.

Berikut INDOSPORT.com merangkum lima pebulutangkis 'spek bidadari' yang ikut meramaikan Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022, salah satunya datang dari Indonesia.

Baca Juga

1. Huang Yaqiong

Huang Yaqiong ialah pebulutangkis cantik asal China yang bermain di sektor ganda campuran, dan mencapai performa terbaik saat berpasangan dengan Zheng Si Wei.

Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong dinobatkan sebagai salah satu pasangan terbaik dunia, walau saat ini mereka turun ke peringkat kedua, jelang Kejuaraan Dunia Bulutangkis.

Baca Juga

Pada babak 32 besar Kejuaraan Dunia 2022, Zheng/Huang akan menantang Ties Van Der Lecq/Debora Jille asal Prancis, hari Selasa (23/8/22) di Tokyo Metropolitan Gymnasium. 

Laga perdana si cantik Huang Ya Qiong di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 hari ini, diprediksi akan mengguncang arena dan menghebohkan penggemar dari layar kaca.


1. 2. Chiharu Shida

Ganda putri Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida.

Chiharu Shida boleh dikatakan sebagai pebulutangkis wanita paling digandrungi saat ini. Wajah cantiknya pun selalu menjadi konten viral di banyak platform media sosial.

Chiharu Shida adalah pebulutangkis ganda putri berkebangsaan Jepang, yang kali ini bertindak sebagai tuan rumah di ajang Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022. 

Baca Juga

Pesona rambut pendek, kulit putih mulus, rahang yang tegas dan tatapan yang tajam membuat Chiharu Shida jadi primadona.

Konon, wanita cantik itu juga seringkali dijodohkan dengan pebulutangkis asal Indonesia, Pramudya Kusumawardana.

3. Pornpawee Chochuwong 

Pornpawee Chochuwong merupakan atlet bulutangkis spesialis tunggal asal Thailand, yang saat ini menempati peringkat top 10 terbaik dunia, di usia yang ke-24 tahun.

Baca Juga

Walau sudah cukup berumur, tetapi wajah Pornpawee Chochuwong masih terlihat imut seperti anak-anak. Tak salah jika ia menjadi primadona saat di lapangan pertandingan.

Pornpawee Chochuwong akan melakoni babak 32 besar Kejuaraan Dunia pada Rabu (24/8/22), menghadapi Sim Yu-Jin (Korea).

4. Chae Yujung

Chae Yujung diketahui merupakan pebulutangkis spesialis ganda asal Korea Selatan, yang berpasangan dengan Seo Seung-jae di nomor ganda campuran.

Baca Juga

Chae Yujung juga bermain di sektor ganda putri, dan ia selalu menjadi pusat perhatian karena wajah cantik yang natural.

Seo Seungjae/Chae Yujung akan melakoni babak 32 besar Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022, melawan Fabricio Farias/Jaqueline Lima, hari ini, Selasa (23/8/22).


2. 5. Ribka Sugiarto

Pebulutangkis ganda putri Indonesia, Febby Valencia Dwijayanti Gani/Ribka Sugiarto di Malaysia Masters 222. Foto: PBSI

Ribka Sugiarto digadang-gadang menjadi pebulutangkis paling cantik asal Indonesia yang terjun di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 di Tokyo Metropolitan Gymnasium.

Wajahnya yang imut dan tubuhnya yang semampai membuatnya menjadi salah satu sosok wanita ideal. Apalagi, performa Ribka di lapangan juga selalu menakjubkan.

Pada Kejuaraan Dunia tahun ini, Ribka kembali berpasangan dengan Siti Fadia Silva Ramadhanti. Mereka menang di laga debut kontra Chang Ching Hui/Yang Ching Tun.

Di luar lapangan, Ribka Sugiarto dikabarkan sudah memiliki pacar. Atlet berusia 22 tahun itu diketahui menjalin hubungan romantis dengan Muhammad Rian Ardianto.

TRIVIABulutangkisBerita TransferHuang YaqiongSiti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka SugiartoZheng Siwei/Huang YaqiongBerita BulutangkisKejuaraan Dunia BulutangkisPornpawee ChochuwongSeo Seung Jae/Chae YujungBWF World ChampionshipsNami Matsuyama/Chiharu ShidaKejuaraan Dunia Bulutangkis 2022Ribka Sugiarto

Berita Terkini