x

Ikut ‘Gemas’ Saat Jojo Ketikung Tragis di Kejuaraan Dunia, Greysia Polii Sampai Kehabisan Kata-kata

Jumat, 26 Agustus 2022 18:26 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Ikut gemas nonton drama Jonatan Christie kena tikung tragis atas Chou Tien Chen di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022, Greysia Polii sampai kehabisan kata-kata.

INDOSPORT.COM – Ikut gemas nonton drama Jonatan Christie kena tikung tragis atas Chou Tien Chen di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022, Greysia Polii sampai kehabisan kata-kata.

Diketahui, pemain tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, harus menelan pil pahit karena gagal melaju ke semifinal major event Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

Baca Juga

Tunggal putra ranking 7 dunia itu gagal ke semifinal usai di ‘comeback’ dengan menyakitkan oleh unggulan keempat asal Chinese Taipei, Chou Tien Chen.

Bertanding di Tokyo Metropolitan Gymnasium pada Jumat (26/08/22) siang WIB, Jonatan Christie takluk rubber game dengan skor 21-14, 11-21, 20-22 atas Chou Tien Chen.

Sejatinya sepanjang perjuangannya hampir 71 menit, Jonatan Christie bermain cukup apik sejak awal laga. Permainan rally dengan shot ajaib Jonatan Christie, kerap membuat Chou Tien Chen kerepotan.

Baca Juga

Juara Asian Games 2018 itu memang sempat tak berdaya di game kedua, namun bisa bangkit di game ketiga. Jonatan Christie bahkan bisa unggul 20-15 di game ketiga.

Tinggal satu poin lagi ke semifinal, sayangnya Jonatan Christie justru ‘dimabuk drama.’ Hal itu diawali dari serangan Chou Tien Chen yang mengganas untuk mengejar defisit angka menjadi 20-19.

Jojo sempat mendapatkan kartu kuning karena dianggap mengulur waktu, dan membuat Chou Tien Chen mulai membalikkan momentum, dan menang 20-22.

Baca Juga

Comeback Chou Tien Chen yang luar biasa di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 itu, turut mendapatkan sorotan dari Greysia Polii, mantan pebulutangkis ganda putri Indonesia.

Dalam pengakuannya di twitter, Greysia Polii turut mengucap selamat atas kemenangan Chou Tien Chen. Sebaliknya, Greysia Polii kehabisan kata-kata usai dibuat ‘geregetan’ dengan Jonatan Christie.


1. Greysia Polii Kehabisan Kata-kata

Greysia Polii menuliskan hasil pengamatannya sebagai penonton dari pertandingan penuh intrik antara Jonatan Christie vs Chou Tien Chen.

Dari sudut pandangnya sebagai mantan pemain, Greysia Polii menuliskan hasil pengamatannya sebagai penonton dari pertandingan penuh intrik antara Jonatan Christie vs Chou Tien Chen.

“Pertandingan yang emosional antara CTC (Chou Tien Chen) sekarang, Semangat Jo! Selamat untuk CTC,” tulis Greysia Polii.

Baca Juga

“Gue pun yang nonton hampir kehabisan kata-kata dan cuma bisa merasakan lelahnya berjuang untuk menang di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022, ”lengkap Greysia Polii.

Senada dengan pernyataan Greysia Polii yang penuh emosional mengomentari kekalahan Jonatan Christie atas Chou Tien Chen, netizen pun demikian sama.

Banyak penggemar bulutangkis yang dibuat kaget dan sedih dengan tersingkirnya Jonatan Christie atas Chou Tien Chen di babak perempat final Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

Baca Juga

“Dapat yellow card, ketikung 7 angka, sesedih itu ka Ge. Jojo nangis, CTC juga nangis, dua2nya pengen menang karena ini bs jd medali pertama Jojo dan MS Taipei puasa gelar di BWF lama bgt terakhir 1999,” komentar @mnx****

“Mau sedih tapi lebih sedih Jojo pasti daripada kita yang nonton. Semangat terus ya,” komentar @dea_****

“Masih nyesek kagel, coma nonton doang lhooo..nyeriii gini,” komentar @lip*****

Baca Juga

Greysia Polii dan netizen mungkin lebih dibuat nyesek lagi karena tunggal putra Indonesia lainnya, Anthony Sinisuka Ginting, juga harus tersingkir di perempat final Kejuaraan Dunia.

Ginting takluk 10-21 dan 10-21 atas Viktor Axelsen, yang membuat Indonesia tanpa perwakilan tunggal putra kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

Hanya ada dua wakil dari ganda putra, yaitu Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.


2. Link Live Streaming Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022

Link Live Streaming Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022: Big Match 4 Wakil Indonesia di Perempat Final.

Secara keseluruhan, ada 4 wakil Indonesia tersisa akan lakoni big match panas dalam jadwal perempat final Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 hari ini di Tokyo Metropolitan Gymnasium mulai pukul 08.00 WIB.

Mereka terdiri dari 2 wakil tunggal putra, yaitu Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie. Kemudian dua ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Laga akan dibagi dalam 2 court (lapangan), dan untuk link live streaming Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 hari ini, akan tersedia di akhir tulisan ini.

Ganda putra ranking 5 dunia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan memulai perjuangan wakil Indonesia hari ini dari court kedua.

Anthony Ginting akan menghadapi big match dengan unggulan pertama Viktor Axelsen.Laga ini menjadi yang ke -13 kalinya bagi mereka, di mana Anthony Ginting tertinggal 4-9 secara head to head.

Baca selengkapnya: Link Live Streaming Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022: Big Match 4 Wakil Indonesia di Perempat Final
 

Greysia PoliiJonatan ChristieChou Tien ChenBulutangkisBerita BulutangkisKejuaraan Dunia BulutangkisKejuaraan Dunia Bulutangkis 2022

Berita Terkini