x

Berjodoh karena Tukang Pijit, Begini Awal Pertemuan Greysia Polii dan Felix Djimin

Minggu, 28 Agustus 2022 19:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
Pebulutangkis nasional, Greysia Polii, menikah dengan Felix Djimin.

INDOSPORT.COM - Jodoh bisa datang dari mana saja, termasuk dari seorang tukang pijit. Begitulah kisah awal pertemuan Greysia Polii dan sang suami, Felix Djimin.

Sebagaimana diketahui, pebulutangkis Greysia Polii sudah melangsungkan prosesi pernikahan pada 23 Desember 2020. Ia pun jadi istri pengusaha berlian, Felix Djimin.

Baca Juga

Namun, belum banyak yang mengetahui bagaimana Greysia Polii yang merupakan seorang atlet bulutangkis, bisa berjumpa dengan sosok pengusaha sekelas Felix.

Saat berbincang dengan Vidi Aldiano, Greysia Polii pun membongkar kisah lawas awal pertemuannya dengan sang suami.

Menurut Greysia, Felix awalnya mendapat musibah kaki keseleo, kemudian ia nekat menghubungi Greysia, untuk meminta rekomendasi tukang pijit terbaik.

Baca Juga

"Felix keseleo, saki engkel, jadi pas ketemu, dia langsung bilang ini atlet nasional, pasti punya tukang pijit yang handal, karena dia ingin cepat-cepat sembuh," kata Greysia.

"Dia kan awam, bukan orang badminton, nggak tahu mana tukang pijit yang bagus, fisioterapis yang bagus, pasti nanya ke atlet dong, ada rekomendasi nggak," curhatnya.

Baca Juga

Kala itu, Greysia Polii menyanggupi untuk membawa Felix bertemu tukang pijit PBSI. Namun, ia diburu waktu karena harus ikut Kejuaraan Dunia. Felix pun ada kesibukan.

"Aku bilang ada, kalau mau, harus sekarang ya, karena besoknya aku sudah terbang ke Kejuaraan Dunia. Kalau nggak bisa, harus nunggu dua minggu lagi," jelas Greysia.


1. Greysia Akui Sempat Diinterogasi Keluarga Agnez Mo

Pebulutangkis nasional, Greysia Polii, menikah dengan Felix Djimin.

Di sisi lain, Felix Djimin juga mengaku harus segera mendapat perawatan, karena dalam waktu dekat, ia harus terjun ke desa yang memiliki medan cukup sulit untuk jalan kaki.

"Dia bilang dia ada agenda dari gereja, mau ke pedalaman, mau melayani di sana, jadi harua cepat, karena di pedalaman kan bakal banyak jalan, jadi harus cepat."

Baca Juga

Maka dari itu, Greysia Polii pun segera menyempatkan bertemu dengan Felix Djimin. Pada pertemuan pertama, atlet ganda putri itu dilanda kebingungan.

Pasalnya, ia sudah ada janji untuk bertemu dengan keluarga Agnez Mo. Mau tak mau, Greysia Polii pun membawa serta Felix ke keluarga sang musisi terlebih dahulu.

Baca Juga

Pada momen itu, Greysia mengaku sempat diinterogasi oleh keluarga Agnez Mo, karena sebagai atlet nasional, ia sangat jarang membawa lelaki dalam pertemuan keluarga.

Setelah lolos dari pertemuan keluarga, Greysia Polii akhirnya membawa Felix Djimin bertemu dengan tukang pijit langganannya, yang bekerja di Pelatnas PBSI Cipayung.

Baca Juga

"Malam itu juga, pas baru kenalan, langsung diantar ke Pelatnas PBSI Cipayung, karena tukang pijit aku di Pelatnas memang jago banget kalau urusan engkel," kata Greysia.

Saat mengantarkan Felix pulang, Greysia Polii juga dalam persiapan menuju ajang Kejuaraan Dunia, saat itulah Felix Djimin melancarkan pendekatan pada sang atlet.


2. Siapa Felix Djimin?

Pebulutangkis nasional, Greysia Polii, menikah dengan Felix Djimin.

Felix Djimin, suami dari pebulutangkis Greysia Polii, diketahui merupakan seorang pebisnis berlian, direktur Swan Jewellery.

Bisnisnya tersebut telah memiliki sejumlah toko yang tersebar di beberapa mall, mulai Pondok Indah Mall, Mall Taman Anggrek, hingga Summarecon Mall Serpong.

Tak hanya di dunia bisnis perhiasan, pemilik nama lengkap Felix Clausdius Djimin ini juga mempunyai usaha di bidang fashion yang bernama Fine Counsel.

Namun, sebelum berkenalan dengan Greysia Polii, Felix sudah akrab dengan kakak Greysia, karena beribadah di gereja yang sama.

Greysia PoliiBulutangkisBerita BulutangkisFelix Djimin

Berita Terkini