x

Baru Lengser dari Ranking Satu Dunia, Marcus Gideon Langsung Dapat Kado Bahagia

Rabu, 21 September 2022 10:55 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Sudah resmi lengser dari ranking satu dunia BWF, Marcus Fernaldi Gideon, langsung dapat kado bahagia karena istrinya, Agnes Amelinda, sedang hamil anak ketiga.

INDOSPORT.COM – Sudah resmi lengser dari ranking satu dunia BWF, Marcus Fernaldi Gideon, langsung dapat kado bahagia karena istrinya, Agnes Amelinda, sedang hamil anak ketiga.

Hal itu sebagaimana dilansir dari instagram story pebulutangkis Marcus Fernaldi Gideon yang merepost feed Agnes Amelinda Mulyadi pada Rabu (21/09/22).

Baca Juga

“Setiap hadiah yang baik dan sempurna berasal dari atas, turun dari Bapa segala terang, yang tidak berubah seperti bayangan yang bergeser,” tulis Agnes Amelinda.

Dalam unggahan foto berbahagia itu, terlihat bahwa Agnes Amelinda turut menyertakan foto test pact, Marcus Fernaldi Gideon, dan foto hasil USG sang jabang bayi.

Sejak pernikahan, Marcus Fernaldi Gideon dan Agnes Amelinda telah dikarunai dua buah hati yang mungil dan menggemaskan.

Baca Juga

 Anak sulungnya bernama Junior yang lahir pada 29 Januari 2019, dan anak kedua diberi nama Jemima yang lahir pada 29 Januari 2021.

Tentu saja kabar kehamilan ketiga Agnes Amelinda ini pun jadi karunai tidak terhingga bagi kehidupan rumah sejoli bulutangkis ini.

Apalagi momen ini hadir sebagai pelipur lara di saat Marcus Fernaldi Gideon bersama partnernya, Kevin Sanjaya baru resmi lengser dari ranking satu dunia sektor bulutangkis ganda putra.

Baca Juga

Per Selasa (20/09/22), duet Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon resmi lengser dari ranking satu dunia BWF ganda putra setelah hampir lima tahun.

Netizen di instagram Agnes Amelinda, langsung berbondong memberikan ucapan selamat atas kabar kehamilan istri Marcus Fernaldi Gideon itu.


1. Banjir Ucapan Selamat

Kabar bahagia kehamilan ketiga istri Agnes Amelinda tak hanya diselamati oleh netizen, melainkan banyak pebulutangkis rekan Marcus Fernaldi Gideon.

Kabar bahagia kehamilan ketiga istri Agnes Amelinda tak hanya diselamati oleh netizen, melainkan banyak pebulutangkis rekan Marcus Fernaldi Gideon.

Seperti halnya Viktor Axelssen, “congrats.”

Baca Juga

“Waaaa koko junior sama cici Mima mau punya adek. Congrats koh Sinyo, ci agnes, semoga sehat-sehat terus,” komentar @part*****

“Asyik beneran 3 ya ci akhirnya,” komentar @shaf*******

“Uwaaaaaaw nambah keponakan baru lagi guys,” komentar @abih*****

Baca Juga

Anak pertama dan anak kedua Marcus Fernaldi Gideon dan Agnes Amelinda memang kerap mencuri perhatian pecinta bulutangkis dengan kegemanasannya.

Tak jarang mereka jadi primadona para penggemar hingga pebulutangkis lainnya. Seperti Junior, putra sulung yang juga sangta dekat dengan pebulutangkis luar negeri, Ractahnok Intanon.

Selain itu, Junior juga sangat akrab dengan pebulutangkis Indonesia Yeremia Rambitan, Fajar Alfian, hingga Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Baca Juga

Mewarisi DNA sang ayah sebagai atlet, Junior yang baru akan menginjak usia empat tahun pada Januari 2023 mendatang, sudah terampil bermain bulutangkis.

Maka wajar jika netizen sangat antusias menyambut jabang bayi ketiga dari pasangan Agnes Amelinda dan Marcus Fernaldi Gideon. Selamat, semoga dilancarkan!


2. Junior Diramal jadi Bintang Bulutangkis 2035

Mewarisi keahlian sang ayah, putra sulung pasangan Marcus Fernaldi Gideon dan Agnes Amelinda, Junior, diramal netizen bakal jadi bintang bulutangkis 2035.

Mewarisi keahlian sang ayah, putra sulung pasangan Marcus Fernaldi Gideon dan Agnes Amelinda, Junior,  diramal netizen bakal jadi bintang bulutangkis 2035.

Diketahui, Junior sudah bisa bermain bulutangkis dengan ayahnya sejak kecil. Bahkan beberapa kali di instagram sang ibu, Junior sudah sering diajari bermain bulutangkis oleh Marcus Gideon.

Seperti unggahannya di instagram pada Rabu (29/04/20), si kecil Junior yang saat itu berusia satu tahun, sudah mampu mengangkat raket untuk menangkis shuttlecock yang dilemparkan oleh ayahnya.

Dua tahun berlalu, saat Junior akan menginjak usia empat tahun pada 29 Januari 2023, minatnya masih sama dengan bulutangkis. Bahkan keahlian bulutangkisnya juga semakin menawan.

Hal itu sebagaimana dipertontokan kembali oleh Agnes Amelinda di instagram story-nya. Terlihat Junior yang dilatih sang ayah langsung antusias memukul shuttlecock dengan raket yang digenggam.

Baca selengkapnya: Jago Sejak Dini, Junior Putra Sulung Gideon 'Diramal' Bakal Jadi Bintang Bulutangkis 2035

 

Kevin Sanjaya/Marcus GideonMarcus Fernaldi GideonBulutangkisBerita TransferSportainmentAgnes Amelinda MulyadiBerita BulutangkisBerita Sportainment

Berita Terkini